Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Respon Langsung Keluhan Warga Bukit Kemuning


KAMPAR - Kabarmonitor.com Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat Desa Bukit Kemuning  Kecamatan Tapung Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (28/7/23), sekira pukul 09.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Bukit Kemuning, Samirin, Babinsa Desa Bukit Kemuning Peltu Suryadi, Tokoh Masyarakat Suwadi, Tokoh Agama, Yatiman, S.Pd, Perangkat Desa, dan Warga Desa Bukit Kemuning.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhan terkait masalah Knalpot Brong yang meresahkan warga di jam jam Istrahat/malam hari dan terkait maraknya pencurian buah Kelapa Sawit milik warga yang dilakukan oleh warga tempatan.

Menyikapi keluhan tersebut, Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP. Nurman, SH, MH menegaskan akan segera menindaklanjuti semua keluhan yang disampaikan masyarakat desa Bukit Kemuning.

"Tim Patroli Dari Polsek Tapung Hulu secepatnya akan turun ke lokasi menindaklajuti dengan cara melakukan proses hukum baik secara tipiring maupun proses secara pidana biasa," tegas Nurman.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Nurman juga mengimbau apapun permasalahan didalam pemerintahan, adat, dan warga masyarakat agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan kepada Kapolsek Tapung Hulu maupun jajaran.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan ini, terjalin silaturahmi ini dan Sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Tapung Hulu dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Nurman.

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak