Komitmen Wujudkan Harkambtibmas, Tertibkan Warung Remang-remang, Kapolres Rohul Diapresiasi Para Tokoh Di Rambahhilir


ROKAN HULU - Kabarmonitor.com Dinilai komitmen dalam mewujudkan situasi Harkmtibmas di tengah-tengah Masyarakat, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH dan Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar SH MH, mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Ibuk-ibuk di Kecamatan Rambahhilir.

Tak tanggung-tanggung memang, Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul, Kamis (27/7/2023), langsung turun langsung bersama Masyarakat melakukan penertiban terhadap Sembilan Tempat yang diduga dijadikan Lokasi Maksiat di Wilayah Rambahhilir.

Bahkan, Kapolres Rohul AKBP Setiyono SIK di dampingi Personil Sat Pol PP, Personil Polri baik Polres Rohul dan Polsek Rambahhilir, Pemerintah Kecamatan Rambahhilir dan lainnya, memastikan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

Atas hal tersebut, Ibuk Mariana, Elina, Delima Pulungan, Lina Sifa, Marni, Sukesih, Neliana, Erni Sinaga, Jasrita, Erni Wati dan lainnya, memberikan pujian dan ucapan ribuan terima kasih kepada Kapolres Rohul dan Kapolsek Rambahhilir.

"Karena Bapak Kapolres, khususnya Bapak Kapolsek telah mendapingi Kaum Ibuk-Ibuk untuk menutup Kafe remang-remang yang berada di Simpang D Kecamatan Rambahhilir," kata Ibuk Mariana.

Selain para Ibuk-Ibuk, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Rambahhilir Pengurus Mesjid Raya Nurul Hikmah Ustad Rusdi Lubis dan Naja Muddin juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Rohul dan Kapolsek Rambahhilir yang telah melakukan penutupan terhadap Kafe remang-remang di sekitar Simpang D Rambahhilir.

"Sebab Kami nilai telah sigap dan tanggap, Alhamdulillah terlaksana dengan damai, itu suatu kebanggaan Kami terhadap Polri, khususnya Kapolres Rohul dan Kapolsek Rambahhilir yang telah melakukan warung remang-remang tersebut," sebut Ustad Rusdi Lubis.

Ucapan terimakasih serta apresiasi lainnya kepada Kapolres Rohul dan Kapolsek Rambahhilir datang dari Tokoh Adat, DT Iskandar, DT Harmeni, DT Suyaman, DT Syaiful dan DT Masda.

"Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya, kepada Bapak Kapolres Rohul dan Kapolsek Rambahhilir yang mendampingi Masyarakat dalam penertiban tempat-tempat hiburan yang diduga dijadikan tempat maksiat," kata Mereka.

Sumber: Humas Polres Rohul

Editor: Rian 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak