Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pacu Jalur Tradisional Kabupaten Kuansing Tahun 2023

TELUK KUANTAN - Kabarmonitor.com Polres Kuantan Singingi melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2023 di Taman Jalur Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (22/08) pagi pukul 08.30 wib.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Event Festival Pacu Jalur 2023 tersebut dipimpin oleh Bupati Kuantan Singingi Drs.H Suhardiman Amby, Ak. MM, dan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito. S.I.K., M.H, Dandim 0302 Inhu-Kuansing Letkol Kav. Dani Prasetyio Wibowo, S.Sos, M.I.P dan Pejabat Forkopimda Kab Kuansing lainnya, Sekda Kab Kuansing H. Dedi Sambudy. SKM. M. Kes ,Para Kadis dilingkungan Pemkab Kuansing, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Pers Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuansing, Personil TNI Kodim 0302 Inhu-Kuansing, Personil Sat Pol PP dan Damkar Kab. Kuansing, Personil BPBD Kab. Kuansing, Personil Dinas Perhubungan Kab. Kuansing dan Anggota Ormas dari Pemuda Pancasila ( PP) dan Anggota Laskar Pemuda Kenegerian Taluk ( LPKT).

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap selesai acara Apel Gelar Pasukan dihadapan awak media menyampaikan, bahwa berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kab. Kuansing Tahun 2023 Nomor : Kpts. 168/VI/2023 tentang Panitia Pelaksana Festival Pacu Jalur Tradisional Kab. Kuansing tahun 2023.

"Maka melalui Apel gelar Pasukan ini diharapkan menjadi sarana Komunikasi, Koordinasi dan Sinergitas semua pihak yang terlibat untuk dapat mewujudkan pelaksanaan Event Festival Pacu Jalur Tradisional 2023 nanti dapat berlangsung Lancar ,Tertib ,Aman dan Terkendali dan dalam situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif ,sehingga dapat membawa nama baik Kab Kuantan Singingi ditingkat Nasional maupun Internasional," terang Kapolres.

Sambung Kapolres, “harapan kita agar seluruh yang terlibat bisa saling bersinergi agar terciptanya kondisi yang kondusif selama penyelenggaraan Festival Pacu Jalur Tradisional di Kab. Kuansing yang akan dimulai dari tanggal 23 samapai 27 Agustus 2023 dan jaga Stamina dan Kesehatan mental beserta Fisik selama perjalanan operasi pengamanan ini, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,”

Selanjutnya dalam pesan yang ditujukan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam giat pengamanan Kapolres mengingatkan seluruh personil dalam melaksanakan Pengamanan agar senantiasa bertindak secara Profesional dan Humanis. 

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tamu yang datang ke daerah kita, mantapkan kerjasama, kolaborasi, Sinargitas, dan soliditas para pihak yang terlibat, satukan visi dan tujuan demi keberhasilan pelaksanaan pengamanan Festival Pacu Jalur Tradisional tahun 2023,” tutup Kapolres mengakhiri penyampaiannya.

(Polres Kuansing)

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak