Bupati Suhardiman Amby Patarungan Sengit Sebut Hari Ke-4, Para Sang Juara Kanidat Jalur Akan Berpacu Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Kuantan Singingi, Kabarmonitor.com ---l Tidak tanggung-tanggung untuk putaran Hari Ke- empat ini, beberapa Kanidat Jalur yang masi bertahan akan berpacu untuk merebut Putaran Hari Final Tepian Narosa Teluk Kuantan,  Sabtu Siang,  26/082023.Dalam cabutan undian Pacu Jalur Digedung Narosa Teluk Kuantan yang telah dilaksanakan para kanidat jalur sebagai sang juara gelanggang saling dipertemukan.

Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby dimintai keterangannya ini sudah merasa tidak heran lagi, sesuai pencabutan Undian Pacu Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan adalah suatu cara yang adil untuk menentukan perlawanan jalur yang akan berpacu ditepian Narosa nantiknya.

"Saya tidak heran lagi, diputaran hari ke-empat ini tentunya para atlet akan bersikukuh untuk berpacu mempertahankan kemenangannya untuk melaju ke putaran final. Tentunya di hari ke- empat ini jalur yang tersisa tentunya jalur yang teleh mendapat sang juara di beberapa gelangga Kecamatan, maka dimintak kepada masyarakat untuk menyaksikan pacu jalur putaran hari ke-empat ini karena ini partai seru yang kita nanti-nantikan," Ujar"  Bupati (Kuansing) Suhardiman Amby kepada awak media.

"Tidak tanggung-tanggung, beberapa kanidat jalur yang bertahan jadi sang juara dibeberapa gelanggang kecamatan akan saling berpacu dan saling merebut untuk putaran hari ke- lima yaitu putaran hari final esoknya. Putaran hari ke- empat ini tentunya putaran partai panas maka saya memintak kepada masyarakat terutama para atlet mari kita saling menjaga sportivitas kekompakan walaupun saling bertempur dengan berpacu jalur untuk merebut ke juaran yang namanya tali persaudaraan tetap saling persaudaraan yaitu cinta damai." Ujarnya lagi Bupati Kuntan Singingi Sihardiman Amby.

"Apa pun yang terjadi dipancang finish, menang atau kalah tali persaudaraan tetap terikat, jadikan pacu jalur pengikat tali persaudaraan dan meriahkan budaya kuantan singingi serta menghibur masyarakat Kuansing maupun masyarakat diluar kabupaten kuantan singingi," Ujar Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Aparat Penegak Hukum, Satuan Pengamanan Pemerintahan dan masyarakat untuk menjaga lancarnya event Nasional Festival Pacu Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan." Tutupnya 

Tim / Andi putra .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak