Family Gathering, Lapas Bangkinang Menggelar Gerak Jalan Sehat




BANGKINANG – Kabarmonitor.com  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bangkinang menggelar acara Family Gathering Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI. Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat ini bertujuan untuk merajut tali silaturahmi, mempererat persaudaraan, dan meningkatkan kekompakan antara Pegawai, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP), Mitra kerja serta Keluarga Besar Lapas Bangkinang, Sabtu (12/8).

Mengusung semangat kebersamaan, para peserta berpartisipasi dalam gerak jalan sehat yang diadakan di sekitar kompleks Lapas Bangkinang. Para peserta tampak antusias berjalan bersama sambil mengenakan seragam dengan tema merah-putih, menciptakan suasana kegembiraan dan semangat patriotisme yang tinggi.

Salah satu highlight dari acara ini adalah undian hadiah menarik yang memeriahkan suasana. Berbagai macam hadiah menggiurkan seperti sembako, peralatan dapur, peralatan rumah tangga, sepeda, mesin cuci, kulkas, dan TV berhasil membuat antusiasme peserta semakin membara.

Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin mengungkapkan bahwa Kegiatan Family Gathering Gerak Jalan Sehat ini menjadi wujud nyata komitmen jajarannya dalam mempererat hubungan antar pegawai serta keluarga besar Lapas Bangkinang.

“Kegiatan ini juga dalam rangka merayakan momen bersejarah bagi Indonesia dan Kemenkumham RI yang ke-78 tahun. Semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin di acara ini dapat terus membara dan membawa manfaat positif bagi kita semua,” terang Mishbahuddin.

Acara ini tidak hanya menghadirkan hiburan dan keceriaan, tetapi juga memberikan makna mendalam tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai keberagaman.

“Dengan semangat yang tinggi, kami berharap bahwa nilai-nilai ini akan terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari serta menginspirasi generasi muda untuk menjunjung tinggi semangat kebangsaan yang dibalut dengan persatuan dan kesatuan,” ucap Kepala Lapas.

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak