Jumat Berkah Ratusan Nasi kotak Untuk di Bagikan Partai Perindo Bukit Raya Pekanbaru

Pekanbaru, Kabarmonitor.com-- Partai Perindo  Gelar sosial dengan  menjadi silaturrahmi  dengan cara berbagi Ratusan Nasi kotak untuk di bagikan daerah  Air Dingin Bukit Raya dengan  giat tersebut jumat Berkah berserta team jalankan turun langsung untuk membagikan Nasi kotak sekaligus menyapa warga sekitar disini. 

Cuma hanya dalam hitungan lebih kurang 2 jam Nasi kotak yang di lakukan bagikan  rasa pennuh Berkah sampai habis semuanya. 

Senang bisa  berbagi kepada masyarakat sekitar sini, kegiatan  jumat berkah ini bisa nantinya menjadi kegiatan ruti  insya allah kartini DPD partai perindo  semangkin di kenal masyarakat luasa di Riau  ini   kata  ucapan " Sayed abu bakar. 

 Bapak  SAYED ABU BAKAR  ASSE  GGAF  (Bacaleg ) DPR RI . DAPIL RIAU 1 .

Sangat mendukung langsung yaitu  Bapak Sayed  abu Bakar Bacaleg  DPR RI  1. 

Terima kasih atas pasti sipasi  pengurus daerah bukit raya luar biasa team  partai  parindo daerah Bukti Raya @ Sail  Pekanbaru. 

Wujud   rasa perhatian dan kepedulian  kepada  menggelar Program “Jumat Berkah  dengan bersedekah Nasi Kotak.

Jumat  penuh Berkah ,tersebut dilaksanakan bakal  seorang calon anggota legislatif  ( Bacaleg) partai parindo  langsung  di lapangan Ada juga  aspirasi  dan kesejahteraan warga  untuk  bantu  ada juga dapat  kartu  Asuransi  kecelakaan  dan kematian  kepada masyarakat  simpa tiga pukul  09:00 wib Pekanbaru . Jumat (04/08/2023) 

Terlihat  membagikan Nasi Kotak.  oleh  Sri Rahayu Ningsih insya allah mudahan dalm amal ibadahnya diterima kasih  Allah  Robbir alamin .. Atas Doa  dan pendukung  suaranya saya  suruh  maju  dari partai perindo PILEG 2024. DPRD kota Pekanbaru untuk Dapil 4 (kecamatan bukit raya dan  sail )  dengan nomor urut 1 partai parindo Pekanbaru, untuk menggelar  bakti sosial  membagikan ratusan  paket  nasi kotak 

Warga  yang  mendapat sedekah Nasi Kotak diantarnya  para  pemulung, dan tukang parkir. Ada juga dari Panti Asuhan  juga. 

“Kegiatan Jumat Berbagi Nasi Kotak ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat  walaupun cuma sedikit meringankan beban mereka,” katanya 

mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi yang digelar hari ini akan dilaksanakan secara langsung oleh (bacaleg) partai perindo menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket nasi kotak daerah kelurahan Ari Dingin, kecamatan bukit Raya Simpa tiga Pekanbaru. 

“Jumat Berbagi adalah bentuk  terhadap ber sama pengurus tim  partai perindo dengan masyarakat sekitar yang saya beruntung simpan tiga  bukit raya  Pekanbaru Semoga  kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus” ungkap Sri Rahayu Ningsih. 

Akan menjadi lebih baik yang selalu menjaga kualitas untuk tercipta nya layanan sesuai masyarakat kita dan tepercaya depan nya. 

(Andi Putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak