Menjadi Narasumber Di UIN Suska Riau, Danrem 031/WB Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Bela Negara

PEKANBARU - Kabarmonitor.com Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, menjadi narasumber Wawasan Kebangsaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara, kepada ribuan mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Acara ini diadakan di Gedung Aula UIN Suska Riau. Senin (21/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, menjelaskan situasi global, regional dan nasional serta dampaknya terhadap eksistensi berbangsa dan bernegara.

Dalam kesempatan ini Danrem juga menyampaikan bahwa Bela Negara adalah hak sekaligus kewajiban setiap warga negara.

Danrem mengajak mahasiswa baru untuk mengambil peran penting dalam membangun masa depan negara sebagai bentuk Bela Negara.

Danrem juga menjelaskan Jauhi Narkoba dan lindungi diri dan generasi muda dari kehancuran masa depan. Negara menunggu pengabdianmu.

Sesi tanya-jawab juga menjadi bagian penting dari acara ini menjadi sarana dialog dua arah antara Mahasiswa dengan Danrem.

Suasana mahasiswa/i umum berjalan dengan penuh kehangatan, semangat, komunikatif dan suasana keakraban.

ditutup Danrem, dengan ucapan selamat berjuang untuk menuntut ilmu kepada seluruh mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Pen031

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak