OBWPLK-2023, Jelang Pemilu 2024, Kapolsek IPDA Romi Silaturahmi Dengan PPK Bonai Darussalam


ROKAN HULU - Kabarmonitor.com Dalam Ops Bina Waspada Lancang Kuning (OBWLK) Tahun 2023, digelar silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan Kapolsek Bonai Darussalam, Selasa (15/8/2023) sekitar Pukul 10.00 Wib di Kantin Polsek Bonai Darussalam.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Bonai Darussalam IPDA Romi Yendri, S.H., M.H, Kanit Binmas Aipda JH Sihombing, Kanit Intelkam Bripka B Simbolon, Bhabinkamtibmas Desa Sontang Aipda Pahrial, Ketua PPK Bonai Darussalam Junaidi SE, Sekretariat PPK Bonai Darussalam Sudirman, Tokoh Pemuda Sontang Ilham Marzuki dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bonai Darussalam IPDA Romi Yendri, S.H., M.H menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi PPK Bonai Darussalam ke Polsek Bonai Darussalam dalam agenda Koordinasi Penetapan DPT (Daftar Pemilih Tambahan).

"Kami sangat mengharapkan agar kita tetap menjalin silaturahmi dengan baik dan bertukar informasi terhadap seluruh Pentahapan Pemilu tahun 2024 dan permasalahan yang terjadi di lapangan guna mencari solusi penyelesaian bersama," kata IPDA Romi.

"Lanjutnya, Polsek Bonai Darussalam siap mengawal seluruh Pentahapan Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di tempat yang sama, Ketua PPK Bonai Darussalam Junaidi SE, menyampaikan dengan dilaksanakannya kunjungan ke Polsek Bonai Darussalam dalam rangka koordinasi PPK Bonai Darussalam dengan Kapolsek Bonai Darussalam yang baru agar kedepannya terjalin hubungan silaturahmi yang baik.

Ketua PPK meminta dukungan dari pihak Polsek Bonai Darussalam terhadap tugas yang akan dilaksanakan sebagai PPK Bonai Darussalam dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

"Terkait logistik Pemilu nantinya kami membutuhkan dukungan dari Polsek Bonai Darussalam untuk melakukan pengamanan," kata Junaidi SE.

Silaturahmi tersebut selesai sekitar pukul 11.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Sumber: Humas Polres Rohul

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak