Pemuda Arifin Ahmad Sekitarnya ( PAS ) Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78

Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Pemuda Arifin Ahmad Sekitarnya (PAS) merayakan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia  yang ke 78 dijalan Paus Ujung kelurahan Tangkerang Barat, kecamatan Marpoyan Damai  di depan kediaman Dr M.  Haris Kampay Mpd  yang sekaligus sebagai  Ketua  PAS (Pemuda Arifin Ahmad). 

Di sampaikan peringatan hari kemerdekaan merupakan sebagian wujud rasa syukur dan bentuk penghormatan terhadap jasa -jasa para pahlawan yang telah gugur yang mengorbankan tenaga harta dan bahkan tetesan darah dalam mengusir penjajahan demi  kemerdekaan bangsa Indonesia. 

Karena berkat perjuangan para pahlawan yang tidak  ternilai harganya.

Dalam menyambut HUT RI ke 78  biasa nya masyarakat yang berada di Sekitar jalan Arifin Ahmad mengadakan kegiatan perlombaan bermacam macam permainan seperti panjat pinang, tarik tambang,main domino dan lainnya. Setelah diadakan perlombaan  tentu ada yang nendapat juara, dan akan diberi hadiah-hadiah. Pembagian hadiah sang juara dilakukan pada 

Rabu malan 23/08/2023 ,dengan menghadirkan orgen beserta artisnya mengadakan perhelatan yang meriah .Menurut Ketua PAS  Dr M. Haris Kampay Mpd ,yang akrab dipanggil ANGAH,beliau ini orang yang bersosialisasi tinggi dan ramah mengatakan bahwa untuk ulang tahun kemerdekaan  RI,  ke  78 kita merayakan dengan meriah ini berkat dukungan dari masyarakat serta pemudanya, dan juga para sponsor -sponsor kita BTN Prioritas, brk Syariah ,BANK BRI, BCA LENG COFFEE,  JEBER CAFE, Pingkylish Salon, DADY S WORK GARAGE,  MANGAPUL, ST. 

 Kamis 24/08/2023.

Dr M. Haris Kampay Mpd ikut menjadi sponsor acara tersebut dengan nemberikan  minyak goreng sebanyak  1liter 

per orangnya,lebih kurang  50 liter., dan mengadakan lelang kue .

Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah  swt, sehingga bisa menyelenggarakan acara kemeriahan HUT R i ke 78 dengan sukses,  tanpa ada rintangan, oleh karena itu Pemuda Arifin Ahmad (PAS)  mengadakan perayaan HUT RI yang ke 78, yang dihadiri oleh pemuda dan masyarakat sekitarnya, 

Di acara ini turut hadir Bacaleg DPD RI .DAPIL RIAU, Arif Eka Saputra ,Dr H.  Koko Iskandar M. Sl.calon dari Partai  Demokrat, calon dari Partai Perindo  Manggapul ST. 

Demikianlah perayaan Hut RI ke 78 dimeriahkan  dengan menghibur rakyat  setempat dan semangat dari PAS. Kemudian diakhiri dengan foto bersama. 

Red. Andi putra

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak