Peringati HUT RI yang Ke 78 Untuk Pengecekan di lapangan astaka Kelurahan Sekijang Merupakan Persiapan Upacara

Pekanbaru, Kabarmonitor.com- melakukan hal kegiatannya  oleh Kapolsek Bandar Seikijang. AKP Mulian Dony, SH  melakukan Pengecekan Persiapan Upacara Memperingati HUT RI  ke 78  Kemerdekaan  Republik Indonesia di Lapangan Astaka Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau,  Selasa (15/08/2023) sekira pukul 13.20 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Bandar Sei Kijang H. Yasry Budu,S.Pd, Danramil 09 Langgam yang diwakilkan oleh Babinsa Muda Setia PELDA Alinan Syahri,  Kasi Trantib Kecamatan Bandar Sei Kijang Kasno Sujarwadi,M.Pd.,  Kanit Binmas Polsek Bandar Sei Kijang IPDA Gerhard Sitompul,  Lurah Sekijang Budi Hartoyo,SH., Kasi Pelum Kecamatan Bandar Sei Kijang Sarmuzi.

Hasil pemeriksaan seharusnya 

 dilakukan pengecekan yaitu:

- Lokasi  Upacara

- Menentukan Daerah Persiapan Pasukan Paskibraka

- Gerakan Pasukan Paskibraka dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih.

- Susunan Barisan Pasukan Upacara

- Tatacara Penghormatan

- Keadaan Sound Sistem

- Pengaturan Pengamanan pada saat Upacara Berlangsung

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH mengatakan, "adapun pengecekan Persiapan Upacara HUT RI ke 78 yang kita lakukan bersama Camat, Danramil 09 Langgam, Lurah, Kanit Binmas dan Para Kasi Kecamatan Bandar Seikijang bertujuan agar pada saat pelaksanaan upacara tidak ada lagi kesalahan dan kekurangan sehingga berjalan dengan hikmat dan lancar rasa kesatuan  semakin  hebat  " ujar AKP Mulian Dony, SH. 

Andi putra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak