Ramah Tamah Polres Rokan Hilir Bersama Insan Pers




ROKAN HILIR - Kabarmonitor.com Temu Ramah Insan pers bersama Kapolres ROHIL AKBP Andrian Pramudianto. SH,. S.I.K,
M.Si melalui, Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH adakan agenda temu ramah bersama insan pers di ruang kantor Humas Polres Rohil, dan silaturahmi dengan beberapa awak media online dan cetak berjalan dengan santai di ruang kantor Humas Polres Rohil tersebut, rokan hilir, kamis(03/8/2023).

Kasi humas polres rohil AKP Juliandi, SH menyambut baik langsung kedatangan rekan - rekan beberapa awak media.

"Dalam sambutannya, Kasi humas AKP Juliandi, SH merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh rekan - rekan media, dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu Polri dan masyarakat dalam mendapatkan informasi pemberitaan yang positif,ujarnya.

Kasi humas polres rohil juga mengatakan, rekan - rekan media merupakan mitra kepolisian dalam pemberitaan dan informasi yang positif. "Ujar Kasi Humas 

"Sementara dan beberapa insan pers media online Kabarmonitor.com Afriandi Kaperwil Riau, sergaponline.com Jasril Chaniago Kaperwil Riau, Ajknews.co Ari Fadli Kaperwil Riau menyampaikan, berterimakasih kepada Kasi Humas Polres Rohil yang berkenan langsung manyambut kedatangan kami. 

Dalam rangka kegiatan temu ramah dan silaturahmi bersama Kasi Humas, dapat mempererat tali silahturahmi dan hubungan kerja sama yang baik dalam pemberitaan.

Terkhir Kegiatan temu ramah bersama insan pers tersebut, di tutup dengan kopi santai dan foto bersama.

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak