Semarak Lomba Sambut Hari Dirgahayu Indonesia 17 Agustus HUT ke 78 TAHUN RI . Sekolah SMPN 3 Pekanbaru.

Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Di Bulan Agustus tepatnya  pada tanggal  17 Agustus 2023.  Nanti  Serentak  memperingati Hari  Dirgahayu indonesia  kemerdekaan yang ke 78 tahun  Republik Indonesia. Jumat 04/08/2023.

Kegiatan Untuk Hari  perayaan peringatan kemerdekaan Ri 2023 ini  pemerintah Indonesia  telah sebuah tema yakni menjelang tanggal 17 Agustus 2023  Bersiap perayaan di senggarakan dalam berbagi konsep acara di adakan termasuk Sekolah SMPN 3  Pekanbaru.  

Seperti  perlombaan di sekolah berbagai macam bentuk perlombaan yaitu  kebersihan  setiap Ruang Kelas,  Kerapian kelas  ,makan kerupuk, pensil  masuk  dalam botol   permanen  tali tambang  dll. 

Ada beberapa juga hadiahnya  seperti  Doorprize yang paling penting murah meriah 

Sedang butuh inspirasi untuk memeriah acara  17 Agustus yang akan Ada Selenggarakan dalam waktu dekat ini tersebut panitia yaitu Bapak / Ibu  guru di Sekolah SMPN3  jalan Dahila No 102 .

Kelurahan Kedung sari..kecamatan Suka jadi kota Pekanbaru.  Dari mulai Selasa 15/ sampai 16/.08/2023 .

Memberikan suasana yang gembira perlu dilakukan agar perhatian sama kita sehingga harus menciptakan suasana yang sekolah SMPN 3 dengan kegembiraan insya allah  hadir langsung acara 17 Agustus pembukaan kepala sekolah yaitu  PLT.  DODDY YUDHIANTO S, Pd

Ujar "" para guru -guru. 

Hal tersebut di maksud untuk mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang mempertahankan nyawa dalam kemerdekaan Negara kita tercinta  kata " Doddy. 

Di Perlukan hanyalah pemahaman Mengenai Untuk menjadi lebih baik siswa - siswi  kita bisa. Seperti  telah sebuah teman kemudian di perlu  hanyalah  tetap pemahaman " harus ada menghormati  dengan para guru -guru dengan kerabat maupun juga sahabat, yang paling penting bisa orang tua kita sendiri,  hormati jangan lupa juga. 

Hal ini ditegaskan juga yang menjadi guru - guru kerap bisa juga sebut sebagai orang tua kedua para siswa -siswi  dalam sekolah ini. 

Oleh Karenanya Hari Kemerdekaan adalah tonggak sejarah yang harus tetap dikenang atau warga negara Indonesia kita meningkatkan rasa bersyukur cinta tanah Air  bangsa Indonesia. 

(Andi putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak