Sudah Menjadi Agenda Rutin, Kapolsek Tapung Hulu Pimpin Jumat Curhat

TAPUNG HULU - Kabarmonitor.com Sudah menjadi Agenda rutin bagi Personel Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, yang mana ditengah kesibukannya sebagai abdi negara Kapolsek dan para personil setiap Jum'at selalu mendatangi warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu untuk mendengar lansung terkait permasalahan ditengah masyarakat, Jum'at 25/08/2023.

Pada agenda Jum'at Curhat yang dilaksanakan di warung salah seorang warga Desa Bukit Kemuning Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar tersebut dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, S.H.,M.H didampingi Bhabinktibmas Desa Bukit Kemuning Bripka M.Rafiq, Bhabinkamtibmas Desa Kasikan Bripka Jasman Heri serta dihadiri Ketua RW 007 Hendri dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut warga menyampaikan beberapa poin keluhan, adanya parit diseputaran pasar Desa Bukit Kemuning yang belum optimal, sehingga banyak air yang tergenang dijalan kalau musim hujan dan tempat pembuangan sampah tidak memadai sehingga banyak sampah yang berserakan.

Terkait point - point diatas, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, S.H., M.H menyampaikan akan segera menindaklanjutinya.

"Terkait dengan keluhan yang disampaikan warga tersebut akan segera ditindaklanjuti ", jelas AKP Nurman, S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dan personil juga menghimbau dan mengajak warga Desa Bukit Kemuning untuk bersama-sama selalu menjaga Kamtibmas.

"Kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Bukit Kemuning untuk selalu menjaga Harkamtibmas, apapun permasalahan didalam pemerintahan dan warga masyarakat jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan ke Kapolres Kampar maupun Kapolsek Tapung Hulu dan dengan ada nya kegiatan jum'at curhat dan silaturahmi ini hendaknya akan dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat Desa Kusau Makmur ini ", pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, S.H., M.H.

Pantauan, sebelum personil Polsek Tapung Hulu meninggalkan tempat kegiatan dilakukan foto bersama dengan masyarakat.Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(Polres Kampar)

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak