Temu Ramah Insan Pers Di Pekanbaru, Mempererat Tali Silahturahmi Dan Kerjasama

PEKANBARU - Kabarmonitor.com Bertempat di Cafe Waroeng Steak & Shake Jl. Tuanku Tambusai/ Nangka Kota Pekanbaru, Media Online AJKNEWS.CO mengadakan acara silaturahmi sekaligus temu ramah sesama awak Media Online dan cetak yang ada di kota Pekanbaru. Sabtu (26/08/2023).

Acara dihadiri Langsung oleh Kaperwil AJKNEWS.CO Ari Fadli serta Para pengurus lainnya, hadir juga Pimred, Kaperwil, Kabiro, dan Wartawan serta Owner media online dari berbagai media online maupun cetak.

Dalam Giat Temu Ramah Insan Pers Kaperwil Media Online Riau Dihadiri oleh, Jasril Rz ( Faktawicara.com ), Daeng Johan (Koranjokowi.com), Heri Xinamo ( Beritaimn.com ), Afriandi ( Kabarmonitor.com ), Hardedi ( Intensnews.co.id ), Jasril Chaniago ( Sergaponline.com ), Azril ( Riauberantas.com ), Eka ( RiauWicara.com ), Silvi ( Kabarmonitor.com ), Firman ( Delikhukrim.com ), Ocu Azhar ( Jejak77.com ), Ajo Ijap ( Intensnews.co.id ), Wak Ipul ( Owner Gemuruhnews.com ), AF ( Owner Detikpost.com ) Dan beberapa media online lainnya.

Kepada Media ini, Ari Fadli selaku tuan rumah atau yang mengadakan acara mengatakan bahwa," Dirinya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan awak media yang hadir, walaupun cuaca sedikit agak mendung dan gerimis, akan tetapi seluruh rekan- rekan awak media menyempatkan waktu nya untuk hadir dalam acara Kami".

Acara ini merupakan acara silaturahmi antar awak media, dan saya harapkan setelah acara ini hubungan sesama awak media terutama kepada Media Online Ajknews.co dapat terjalin lebih baik lagi," ungkap Ari Fadli.

Lanjut nya," selain acara silaturahmi, acara ini juga bentuk terima kasih Saya kepada Insan Pers yang selalu mendukung dan bersinergi kepada media Ajknews.co dalam hal menaikkan berita".

"Saya berpesan kepada rekan - rekan pers, agar selalu menjaga keharmonisan antar sesama awak media dan juga instansi pemerintahan, Kepolisian , TNI, serta menjaga etika dalam setiap pemberitaan, selalu mengedepankan perimbangan berita dan jangan memberitakan berita Hoax, hal ini agar terciptanya kondusifitas di Kota Pekanbaru," tutup Ari Fadli.

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak