Jumat Curhat Polsek Tapung Hulu Bersama Perangkat Desa, Kapolsek : Keluhan Masyarakat Akan Ditindaklanjuti

TAPUNG HULU - Kabarmonitor.com Sudah menjadi agenda bagi personil Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, yangmana setiap Jum'at dan Minggu personil sambangi warga untuk mendengarkan lansung permasalahan yang sedang dialami.

Dalam Jum'at Curhat kali ini, Personil Polsek Tapung Hulu yang dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH menyambangi warga masyarakat Desa Senama Nenek Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum'at 01/08/2023.

Dalam agenda Jum'at Curhat yang dilaksanakan diwarung salah seorang warga Desa Senama Nenek dihadiri Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH, Kepala Desa Danau Lancang Azirman, Kepala Desa Kusau Makmur Armos, Kepala Desa Tanah Datar Supardi, Kepala KUA Kec. Tapung Hulu, 

Babinsa Desa Bukit Kemuning Peltu Suriyadi dan Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Senama Nenek Aiptu Dedi Zariadi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan, pada agenda Jum'at Curhat ini Polsek Tapung Hulu terhadap masyarakat dan perangkat Desa Senama Nenek.

"Dalam Jum'at Curhat yang dihadiri oleh perangkat desa dan beberapa orang kepala desa tersebut, warga menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi keluhan mereka selama ini ", jelas AKP Nurman,SH.MH.

Lanjut AKP Nurman,SH.MH, seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Desa Danau Lancang menyampaikan, tentang anak muda yang sering begadang malam dan kumpul-kumpul hingga larut malam.

Sementara itu warga Desa Tanah Darat menyampaikan dan mengeluhkan seringnya terjadi pencurian buah kelapa sawit dikebun warga.

Terkait dari keluhan masyarakat tersebut, Polsek Tapung Hulu akan segera menindaklanjutinya.

"Untuk meminimalisir tindak kejahatan dan untuk kenyamanan warga masyarakat, kami Polsek Tapung Hulu akan berpatroli ditempat rawan pencurian , dan terkait dengan adanya anak muda nongkrong sampai larut malam kita akan koordinasi dengan pemerintahan kecamatan ", tambahnya.

Kapolsek Tapung Hulu menambahkan, dan pada kesempatan tersebut kita juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu bersama menjaga Kamtibmas.

"Dengan terjaganya Kamtibmas ditengah masyarakat tentu masyarakat merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari ",harap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(Polres Kampar)

Editor: Rian 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak