Silahturahmi Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil 1 Dan Peresmian Posyandu Tulip oleh Ida Yulita Susanti SH, MH. Dari Partai Golkar.

Pekanbaru, Kabarmonitor.com--  Silahturahmi Anggota  DPRD  Kota Pekanbaru Bacaleg DPRD Propinsi Riau Dapil 1, Ida Yulita Susanti SH. MH dari partai Golkar , di Aula Miftahul Jannah  Jalan kabun Perumahan Griya  Firdaus  Permai  RT 01/ RW 08 Kelurahan  Tuah Madani , Kecamatan  Tuah Madani  pekanbaru . Minggu 08/ 09/2023.

Silahturahmi ini  di hadiri oleh Alim Ulama , Tokoh Masyarakat ,   Dasrizal , Ketua RT 01. Zulkarnain  Spd , RT  03 Rudi   dan   seluruh warga masyarakat RT 01 ,RT 03 ,RT 04  / RW  08  Jalan Kabun  Perumahan Griya Firdaus permai , Ida Yulita Susanti SH.MH  mengatakan bahwa  silahturahmi ini  untuk menjalankan Hablu  minan nas   mengikatkan Hablu minal Allah kita kepada  Allah swt.

 Kedatangan  hari ini , untuk  silahturahmi dan reses  yang khusus dari sebelumnya , karena biasanya undangan hanya ditanda tangani Ketua  RT saja ,akan tetapi ini di tanda tangani oleh Ida Yulita Susanti juga,hal ini menandakan Ida khusus datang untuk silahturahmi kepada warga masyarakat di kampung ini.

Ida Yulita Susanti digelar atau dijuluki dengan nama Ida Golkar.Ida Golkar datang silaturahmi untuk kali ini untuk mencalonkan diri atau bacaleg DPRD Propinsi Riau Dapil I .Selama ini warga hanya mendengar saja dan belum ada kejelasan dari Ida Golkar sendiri,oleh karena itu disini hadir untuk menjelaskan bahwa Ida Golkar maju ketahap yang kebih dari sebelumnya, atau naik kelas yakni yang sebelumnya anggota DPRD kota Pekanbaru.Untuk saat ini Ida Golkar mencalonkan diri atau jadi bacaleg DPRD Propinsi Riau Dapil I dan jika mencapai suara terbanyak Ida Golkar akan nencalonkan drii sebagai Walikota Pekanbaru ,itulah niatan Ida Golkar pada tahun 2024 .

Pada tahun 2019 kemaren Ida Golkar meraih suara terbanyak di keseluruhan kelurahan Tuah Madani,terutama di RT 01  Tuah Madani.

Alasan Ida Golkar untuk maju mencalonkan diri  atau bacaleg DPRD Propinsi Riau Dapil I adalah melihat dikampung ini yang tiap tahun susah masuk  sekolah SD,SMP ,SMA dan SMK  negeri,karena penduduk di kampung ini banyak penduduknya,sementara sampai saat ini belum ada pembangunan  sekolah,ini akan mengakibatkan terancam putus sekolah ,sementara kalau masuk sekolah swasta biaya mahal ,maka niat Ida Golkar  ini untuk perpanjang tangan untuk ada pengaduan .sampai sekarang belum ada anggota DPRD Propinsi dari kampung ini,apalagi kalau masuk sekolah masih berlaku zona sekolah,bisa-bisa terancam putus sekolah.

Pada tahun 2019  Ida Golkar berjanji  ,kalau menang akan mengaspal jalan Kabun dan membangun pos yandu, hal yang sudah terealisasi adalah membangun posyandu yang diberi nama Posyandu Tulip  yang hari ini diresmikan oleh Ida Yulita Susanti SH.MH. itupun dengan biaya seadanya,karena .3 tahun lalu kita kena pandemi copid, sehingga  banyak berkurang APBD ,banyak pemotongan  hingga 30 persen,sehingga anggaran APBD tidak mencukupi,maka Ida Golkar hanya bisa membangun posyandu Tulip.

Untuk pengaspal jalan belum dapat direalisasikan,karena belum mencukupi anggaran APBD, mudahan akan terlaksana.

Selain itu Ida Golkar  mengadakan kursus rias penganten ,tata boga dan barbershop,seorang Ida Golkar bisa melakukan kursus  pelatihan adalah bukan dari biaya pemerintah melainkan dari gaji dan tunjangan Ida Gokkar dan dari Ir .H.Arsyadjuliandi Raachman M.B.A  ( mantan gubernur Riau ) yang sekarang anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Riau I.Beliau juga mencalonkan diri jadi gubernur Riau yang akan datang.

Disamping itu Ida Golkar dipilih jadi : ketua asosiasi pedagang pasar, ibu asuh guru honorer P3K ,ibu asuh pasukan kuning penyapu jalan dan drainase , ketua perlindungan anak  dan perempuan.

Untuk itu Ida Golkar memberi kunci kesuksesan nya yaitu berkenalan,berjuang dengan tangan kanan atau perpanjangan tangan ,buah tangan ,dan garis tangan.

Jika mendapat restu dari kampung ini,Ida Golkar mengatakan coblos tanggal 14.Februari 2024  pilih partainya Golkar  no urut 4 .pilih Ir.H .Arsyadjuliandi Rachman ,M.B.A no urut  4 dan pilih Ida Yulita Susanti SH.MH no urut 5,yess....yess....yess

(Andi Putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak