MUKERCAB Berlangsung Sukses Yang Diadakan Oleh PC IWSS Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Kabarmonitor.com |Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PC IWSS) Kota Pekanbaru menggelar acara Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) yang dihadiri oleh segenap Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PC IWSS) Kota Pekanbaru dan Pengurus Ranting IWSS Kecamatan se-Kota Pekanbaru, Minggu (26/11/2023).

Mukercab ini membahas Program Kerja Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PC IWSS) Kota Pekanbaru Periode 2023 - 2028. Kegiatan yang mengusung tema "Optimalisasi Kepengurusan untuk Memantapkan Kinerja, Peran, Fungsi, Soliditas dan Loyalitas Organisasi".

Acara Mukercab ini berlangsung di Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru dibuka secara resmi oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PW IWSS) Provinsi Riau, Ir. Hj. Harubeni Maria, MM.

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PC IWSS) Kota Pekanbaru, Maya Laura, SE, M.Ak didampingj Ketua Panitia MUKERCAB PC IWSS Kota Pekanbaru, Yesica Devis, S.I.Kom, M.Kes mengatakan bahwa Musyawarah Kerja ini diharapkan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi sebagai salah satu elemen masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Pekanbaru.

"Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) PC IWSS Kota Pekanbaru adalah sarana untuk berdiskusi, menuangkan ide dan gagasan yang merumuskan program kerja organisasi,". pungkas Maya.

Lanjut nya," Program Kerja yang dihasilkan tentunya antara lain ditujukan untuk menciptakan hubungan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan harmonisasi dengan para anggota IWSS, mengembangkan nilai-nilai seni dan budaya, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, menanamkan motivasi, eksistensi dan pengabdian dalam pembangunan daerah serta menggalang potensi agar bisa berkontribusi untuk daerah dan pembangunan nasional secara umum," kata Maya Laura.

Dalam acara MUKERCAB PC IWSS Kota Pekanbaru juga dilakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama atau Perjanjian Kerjasama antara PC IWSS Kota Pekanbaru dengan Bank BSI Cabang Pekanbaru yang diwakili oleh Andi Oki, SE, MM yang akan mendukung program UMKM dan Kartu Anggota berbasis Smartcard dengan sistem e-money untuk anggota IWSS Kota Pekanbaru.


Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak