Struktur Organisasi Senam Jantung Sehat Srikandi DPC Moeldoko Center Kabupaten Kampar, provinsi Riau

KAMPAR, kabarmonitor.com |Alhamdulilah kepengurusan srikandi MC sudah terbentuk ,semoga kita bisa berkerja sama untuk membangun kreatifitas yang bermanfaat untuk warga khususnya keluarga besar Kampar . Kegiatan - kegiatan sosialnya sesuai dengan slogan Moeldoko Center. Jumat 24/11/2023.

Dihadiri langsung oleh ketua Marzita Dian bersama sekertaris Jumiatik serta , wakil bendahara Yulinar dan pengurus lainnya. Demikianlah informasi ini diketahui dan disampaikan dengan anggota. Untuk daftar isi integritas ,blangkonya belum dapat di bawa dan disertakan photo 3x4 1 lembar.

Kegiatan rutin adalah senan jantung sehat dan berkarya, yg mana kegiatan tersebut di ketuai DPC Kampar yakni Makck Dianai . Makcik Diana selalu berpesan kepada mak2 cantik untuk selalu berbuat kebaikan yg lebih utama lagi jaga kesehatan dengan selalu berolahraga dengan senam jantung sehat, Makcik Diana sebagai ketua selalu aktif mengajak mak2 untuk senam keliling dengan dilakukan berbagi setelah senam untuk yg hadir, senam jantung ini jg dilakukan keliling diberbagai tempat,, sambil silaturahmi dan berkenalan untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga lainnya. Walaupun tak sedarah tapi saling tolong menolong. mak Cantik Moeldoko Center (MC ).yang berdiri pada tahun 2021 bulan juli tgl 2, yang mana misi visi Moeldoko Center sebagai berikut.

Dewan di pimpin langsung oleh ketua DPD Moeldoko Center Provinsi Riau Ftr. Febriyanto, SST,FT, AKPH,CHT dan di dampingi oleh sekretaris DPD MCRiau. Yulhendri.

 Rapat ini di hadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang ( DPC ) MC Kabupaten Kampar yaitu Makcik Diana serta pengurus DPD lainya calon pebgurus srikandi Moeldoko Center provinsi Riau.

Selamat kepada seluruh pebgurus srikandi yang terpilih ,semoga bisa bersinergi menbantu program kerja pemerintah Riau dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan sosialnya sesuai dengan slogan Moeldoko Center, hadir untuk rakyat berbakti untuk negeri kita ,ujar Febriyanto ketua DPD MC Riau .

Andi putra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak