Sumut, Sumbar Juara Volly Ball Champions Turnamen SMKN 1 Tambusai Tahun 2023

ROKAN HULU, Kabarmonitor.com|SMA N 1 Lareh Sago Halaban, Sumatera Barat menyabet juara 1 kategori putri dan SMK Nusantara, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kejuaraan Sumatera Bola Voli Antar SLTA sederajat pada “SMK 1 Tambusai Volley Ball Champions 2023”. Senin sore, 19/11/2023 di Sport Centre SMK N 1 Tambusai.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Tambusai ini, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan yang di wakili oleh Camat Tambusai Muammer Ghadafi, S.Sos, serta dihadiri oleh Kapolsek Tambusai IPTU Efendi Lufino, S.H, Anggota DPRD Rohul Fraksi PDI-P Budi Suroso, Kades Talikumain Rahim, S.Pd, dan Sialang Rindang Putro Warsono, Kepsek SMK N 1 Tambusai, peserta final Volly Ball dan ratusan siswa/i supporter player Volly Ball.

Kejuaraan yang diikuti 61 team Volly Ball Putra/ putri yang terdiri dari 17 SLTA/SMK sederajat dari 3 Provinsi Riau, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Kepsek SMK N 1 Tambusai Wardana, S.Pd mengatakan hari ini adalah puncak kegiatan. Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta. "Hari ini ada yang menang, tapi di kesempatan yang akan datang harus dipertahankan. Namun, saya menganggap kalian semua adalah juara untuk Sumatera hebat," Kata Wardana, Kepsek SMK N 1 Tambusai.

Hal senada disampaikan oleh Camat Ghadafi. Ia pun menyampaikan pesan kepada seluruh peserta agar selalu mempersiapkan diri. "Terima kasih untuk seluruh atlet dan pelatih. Mudah-mudahan kita berjumpa lagi, tentunya dengan kekuatan yang lebih hebat," ucapnya.

Sementara itu, Isbendral selaku pelatih tim bola voli putri SMAN 1 Larisago Sumatera Barat mengaku senang, bangga, dan sedih (campur aduk). "Kami terharu bisa juara 1, enggak nyangka. Perjuangan seminggu ini (selama kompetisi) tidak sia-sia. Alhamdulillah," ungkapnya.

Hal serupa dirasakan oleh Ariansyah, pelatih tim bola voli putra . Ia mengaku senang sekaligus bangga karena kembali meraih juara 1. Ia juga berpesan agar tetap semangat dan jangan mudah mengeluh. 

Sekolah yang semakin tahun semakin menjadi sorotan dengan berbagai prestasi dan kegiatan hari ini sukses melaksanakan Volly Ball Champions 2023 dengan tertib, aman, dan sportif.

Dua hari lalu, Ananda Eka Widya anggraini berhasil sabet medali perak pada kompetisi Fashion Teknologi se SE Indonesia. Wardana juga menyebutkan masih banyak lagi prestasi lainnya dan event-event bergengsi seperti hri ini akan menjadi agenda tahunan SMK N 1 Tambusai. 

Editor: Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak