Kapolsek Siak Hulu Dengar Curhat Masyarakat Desa Tanah Merah

Siak hulu, Kabarmonitor.com- Pada hari Jum'at tanggal 29 Desember 2023 pukul 09.30 wib bertempat di warung Sdri. Ratih, Jl. Poros Pangkalan Baru, Dsn.II, Desa Pangkalan Baru, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar telah dilaksanakan kegiatan JUM'AT CURHAT, Kapolsek Siak Hulu beserta anggota dengan sejumlah masyarakat Desa Baru, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

Tujuan Kapolsek Siak Hulu melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat merupakan program Kapolri untuk menampung keluhan masyarakat terkait Gangguan Kamtibmas dan Penyakit Masyarakat di lingkungan tempat tinggal demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kec. Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK. Melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H, didampingi para Kanit dan Perwira lainnya, Ps Panit II Binmas AIPTU Zulfaini serta para Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Siak Hulu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Baru dengan penyampaian yakni :

1. Mari kita jaga diri kita, keluarga dan lingkungan kita dari bahaya Narkoba.

2. Agar kita saling mengingatkan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita.

3. Jika mendapati permasalahan di lingkungan tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas tempatan atau Polsek Siak Hulu sehingga dapat di tindak lanjuti dengan cepat.

4.Tambahan dari keluhan warga Desa Baru yakni

Banyaknya warga Desa di wilayah tempat tinggalnya menjadi pengangguran sehingga mengalami kesulitan ekonomi.

Kapolsek Siak Hulu menanggapinya , Diharapkan kepada warga yang belum mendapatkan pekerjaan sekiranya dapat di akomodir oleh pemerintah Desa melalui beantuan pemerintah yang tersedia bagi masyarakat yang 

membutuhkan, selain itu alternatif penghasilan yang dapat dilakoni dapat berprofesi sebagai petani dengan memberdayakan lahan / perkarangan kosong untuk ditanami tanaman yang bermanfaat.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu yang telah memberikan informasi tentang 

kerawanan Kamtibmas di lingkungannya, sehingga kami Polsek Siak Hulu dapat memberikan pelayanan dengan menindaklanjuti sesuai dalam tugas Kepolisian.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

AGUS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak