Kegiatan Mak Cantik MC Untuk Mendukung H .Parisman Ihwan, SE MM

 

Pekanbaru, Kabarmonitor.com Kegiatan  Srikandi Mak Cantik MC ( Moeldoko Center) pada hari Jumat di halaman PIZZA HUT Giant Panam adalah Senam  Jantung Sehat  dan disertai Erobic, yang diberi nama senam ceria dan senam non narkoba.

Senam ini  dipandu Makcik Diana  Ketua DPC Kampar . Senam Jantung Sehat dan Erobic dihadiri anggota Mak Cantik MC serta warga lainnya yang ikut meramaikan senam pagi ceria  dan senam non narkoba.  

Yang hebatnya senam ini tidak ..memakai baju olahraga ,tetapi memakai baju gamis,sepatu olah raga dan berjilbab kuning,benar- benar luar biasa idenya.sebelum senam  mereka  berdoa terlebih dahulu.

Menurut Makcik Diana bahwa senam pagi ini bermanfaat menjaga metabolisme tubuh dan terhindar dari penyakit,menyegarkan. jasmani dan rohani,menjaga kondisi tubuh.selain itu untuk menjaga  silahturahmi ,mengakrabkan dan kebersamaan.

Program senam jantung sehat dan Erobic didukung oleh tim instruktur yang handal Nyimas Eva yang dikenal energik,centil dan mungil dan juga didukung Ketua Bidang Pendidikan dan Olah Raga serta Rani yang memimpin kegiatan Senam Jantung Sehat ini.

Acara ini dikhususkan  buat bapak saya tercinta H.Parisman Ihwan,SE.MM ,yang panggilan kerennya Iwan Fatah sebagai Petarung,yang telah berbuat nyata untuk masyarakat,hanya inilah yang dapat saya  berikan buat Petarung Iwan Patah dan saya sangat mengidolakan Bapak Parisman  Ihwan sebagai anggota dewan ,saya   dan masyarakat Tuah Madani serta masyarakat Bina Widya mendukung H.Parusman Ihwan ,SE.MM untuk menjadi Walikota Pekanbaru ,jangan lupa  di pemilu 14 Februari 2024 pilih partai Golkar no 4 ,no urut 2 amplop warna biru ujar Makcik Diana ( Marzita Diana).

Diakhir acara  Makcik Diana beserta anggota Srikandi Mak Cantik MC membagikan kalender,bingkisan dari Iwan Fatah dan PIZZA HUT membagikan voucher gratis sebanyak 52 pendukung untuk  Iwan Fatah serta dilanjutkan dengan berdonasi ke Panti Asuhan Baiturrahman.

Semoga dengan kegiatan ini Srikandi Makcantik MC semakin sukses, berjaya dan tangguh..

Redaktur Andi Putra 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak