Tanpa judul

 



Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Di duga penyala gunakan wewenang pihak perusahaan yang membidangi penyaluran minyak yang mengatasi nama pihak Pertamina, setelah di konfirmasi pada pihak pertamina oleh Tim awak media.

Pertamina tidak ada mengeluarkan Do atas nama Perusahan yang bergerak di bidang penyaluran minyak non subsidi, namun konkonfirmasi telah ada menyalah gunaan surat jalan atau Do PT. Sepertiga Malam Sinergi.

Tim awak media telah melakukan konfirmasi pada pihakyang dapat di infokan kejaksaan masalah minyak kpl patroli kator ksop sudah berlangsung lama  memang di duga Fiktif.


Pengadaan nya minyak Kapal , trus masalah uang makan crew kapal patroli jaga diduga juga fiktif tak sampai sama yang bersangkutan langsung.

Ini akan berdampak pada kegiatan crow yang terus menerus tidak mendapat haknya yang sebagaimana mestinya, hal yang senada di sampaikan oleh Hardedi Ketua Lembaga Monitor Penyelenggara Negara Ini akan tergaganggu  operasional, pelayanan, dan kelancaran kegiatan akan terlambat tegas Hardedi.

Dimana kegiatan harus sesuai progres untuk kegiatan crow kapal Patroli sampai uang  makan pun di buat fiktif.

Redaksi 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak