Sosialisasi oleh H. Marjoni Hendri S.P.M. .Tr.I.P. CALON DPD RI DAPIL PROPINSI RIAU

Pekanbaru, Kabarmonitor.com--Sosialisasi oleh H. Marjoni Hendri S.P.M.Tr.I.P .dilakukan  dirumahnya di Jalan Pahlawan Kerja  No. 36 A RT 03/RW O3 Kel . Maharatu Kec.Marpoyan Damai. Sosialisasi ini dihadiri oleh Walikota LIRA Agus Eko S, Jack dari LPM Sialang Munggu ,Media kabar monitor ,  Wakil Pimred Andi Putra,  Persatuan suku Aceh dari Kabupaten Siak Muslim,  Tim sukses Suliani ,Muchtar ,Riko dan lainnya.

Menurut H .Marjoni Hendri S.P.M.Tr.I.P bahwa  dengan adanya dukungan dari masyarakat,LSM,Tokoh masyarakat,Media dan tim suksesnya Insyaallah apa yang menjadi harapan kita ini yakni menuju perubahan yang lebih baik akan bisa diwujudkan.

seperti adanya dukungan dari LSM LIRA  ( Lumbung Informasi Rakyat ) yang merupakan salah satu organisasi yang eksis ditengah masyarakat,mengayomi 

dan siap mendukung dan memperjuangkan Bapak H. Marjoni Hendri yang maju  menjadi caleg DPD RI utusan Riau.Dan LIRA ini saya yakin  dan percaya untuk  bisa dan mampu untuk menjaga suksesnya pemilu ini dan menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan pemilu di tahun 2024 nanti.

Beliau mengatakan bahwa jika saya terpilih jadi anggota DPD RI  ,LIRA adalah menjadi organisasi saya yang terdepan untuk LSM membangun Riau  kedepannya dan siap menjadi pembina  di organisasi LIRA,saya yakin LIRA ini potensinya  bisa dikembangkan untuk kedepannya,supaya bisa merasakan  kesejahteraan ditengah_tengah masyarakat ,karena LIRA ini dilindungi oleh Undang -Undang.

Untuk sekarang ini keadaan ekonomi kita sedang terpuruk ,Untuk itu kedepannya kita harus mengawasi ,menjaga agar stabilitas ekonomi berjalan dengan baik dan tidak ada monopoli.

dan saya atas nama pengusaha hendaklah perusahaan - perusahaan yang kurang bisa mengayomi masyarakat,marilah beraudiensi  keperusahaan tersebut,sehingga perusahaan dapat berjalan dengan baik dan buruh terayomi,organisasi kita akan maju.Semoga LIRA Sukses,Masyarakat Sukses dan Tim sukses saya Sukses .

Walikota LIRA kota Pekanbaru Agus Eko S mengatakan mendukung penuh H. Marjoni Hendri  sebagai calag DPD  RI  utusan Riau karena sudah mendengarkan visi misi dari beliau karena beliau  punya ilmu dan kemampuan untuk memperjuangkan hak - hak kita,Riau kaya dengan hasil alamnya,tapi masyarakat Riau tidak merasakan manfaatnya.Semoga Allah  mengizinkan kita untuk bapak H .Marjoni Hendri sebagai caleg DPD RI dari urusan Riau Aamiin yra ....

demikianlah  pula  Muslim Ketua dari Persatuan suku Aceh di Kabupaten Siak mengatakan bahwa siap mendukung bapak H.Marjoni Hendri dan siap berjuang bersama,berusaha dan mudahan Allah SWT meridhoi perjuangan kita Aamiin yra....

Demikianlah sosialisasi yang dilakukan H.Marjoni Hendri S.P.M.Tr.I.P, beliau mengatakan jangan lupa di pemilu 14 Februari 2024 coblos  no  urut 16 CALEG DPD RI DAPIL PROPINSI RIAU.

( Andi Putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak