Tim Opsnal Hantu Malam Reskrim Polsek Siak Hulu Tangkap DPO Residivis Spesial Jambret

Siak Hulu, kabarmonitor.com- Reskrim Siak Hulu berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menimpa seorang wanita berinisial SPG pada Sabtu, 16 Desember 2023, sekitar pukul 17.00 Wib di Jalan di jalan Raya Pandau Jaya, Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor NMAX warna hitam yang sudah mengintai SPG yang hendak pergi ke Gereja tersebut langsung berusaha menarik kalung Emas milik korban. Akan tetapi korban berhasil mengelak, sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya mengakibatkan kepala korban terbentur ke Aspal.

Melihat adanya kejadian Penjabretan tersebut, masyarakat yang ada disekitar tempat kejadian langsung menolong korban dan sempat menangkap salah satu pelaku Setan jalanan berinisial ESH dan langsung di amankan Porsonil Polsek Siak Hulu, Sedangkan satu orang Setan Jalanan berinisial EDO berhasil melarikan diri (DPO)


Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pada hari senin tanggal 25 Desember 2023 sekira pukul 18.30 Wib. Tim Mendapat informasi keberadaan Setan jalanan berinisial EDO. Sigap

Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H langsung perintahkan Tim Opsnal Hantu Malam Reskrim yang di pimpin Panit Opsnal-I Reskrim Ipda Sutarno S.H untuk melakukan pengintaian.

Tidak menunggu lama sekira pukul 19.00 Wib, pelaku setan jalanan berinisial EDO di Tangkap Tim Opsnal di rumah pacarnya di Jalan Bupati Desa Kualu kecamatan Tambang.

Dalam penggerebekan tersebut turut diamankan barang bukti 1 unit Sepeda Motor Yamaha NMAX warna merah

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K. M.,H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H membenarkan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Siak Hulu telah menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) 1 pelaku sepesial Jambret inisial EDO berikut barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX warna merah.

“Benar, Saat ini kedua Pelaku Setan jalanan ini dalam proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Kapolsek

keberhasilan Tim Opsnal Reskrim Polsek Siak Hulu dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan ini, merupakan bukti nyata bahwa Polri telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memberantas kejahatan dan melindungi masyarakat dari ancaman kejahatan.

“saya ingatkan kepada para pelaku kejahatan, Jangan coba-coba melakukan kejahatan kriminal apapun di wilayah Polsek Siak Hulu, hati-hati Tim Opsnal Hantu Malam Reskrim Polsek Siak Hulu selalu bergentayangan di malam hari.”bebernya

Terakhir, “kedua Pelaku ini merupakan Residivis Kasus yg sama, dari keterangannya sudah beberapa kali melakukan aksi jambret di wilayah Siak hulu dan Pekanbaru” tutup Kapolsek


AGUS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak