UMKM Dan Koperasi DPC Kampar telah terbentuk dan berjalan oleh Srikandi Mak Cantik MC

Kampar, Kabaronitor.com- Alhamdulillah puji syukur kita  panjatkan kepada Allah  SWT karena telah terbentuknya UMKM (  Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) dan Koperasi di DPC Kampar yang diketuai Marzita Diana yang  digelar  dengan nama Makcik Diana,beralamat di Rimbo panjang jalan Niaga  RT 002/  RW 001 Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau.

Jumat  01/ 12/2023.

Bidang UMKM  dan Koperasi ini diketuai oleh Misnawati  yang mengatakan bahwa , program UMKM ini hendaknya berjalan dengan baik oleh Srikandi atau Mak Cantik MC (Moeldoko Center).Dan   koperasi ini terbentuk untuk menolong dan membantu anggota untuk mendapatkan modal bagi keluarga Mak Cantik MC.

Ketua bidang UMKM dan Koperasi Misnawati menjelaskan bahwa kewajiban anggota koperasi Mak Cantik MC adalah  membayar iuran wajib Rp 50.000rb. ,disurvey,pinjamanRp 500.000 ,- secara bergantian atau kocokan,bunga keuntungan dipergunakan untuk kebutuhan anggota  Mak Cantik MC untuk periode pertama.

Demikian informasi ini disampaikan oleh Misnawati ketua bidang UMKM dan Koperasi DPC Kampar.

 Untuk kegiatan senam jantung sehat tetap diadakan seminggu  2 kali

Hidup  Anggota keluarga Moeldoko Center semoga  kegiatan- kegiatan  bisa dilakukan dengan lancar

Selamat kepada seluruh pengurus  Srikandi Mak Cantik yang  terpilih , semoga  bisa  bersinergi  menbantu program kerja  di DPC Kampar dan dapat  menbantu   Mak Cantik MC .

Kegiatan ini digiatkan oleh sekertaris DPC Kampar Jumiatik dan tidak melupakan seorang  Bendahara DPC Kampar Ratna Willis,. 

Tetap semangat kata  Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar Pak REPOL S.ag kepada MakCantik sambut  cantik tahun 2024 dengan  kemenangan yang Hebat untuk Mak Cantik  Moeldoko Center sukses untuk kita semua.

Dilain hal ada juga ketua Pembina MC DPC Kampar Sutan Sugi Pramono mengatakan bahwa saya mendukung dan support atas kinerja Mak Cantik MC, tetap semangat ,semangat untuk menjalaninya dan sukses sesukses

Redaktur Andi putra .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak