DR .Hj.Misharti S.Ag,M.SI Memberikan Sosialisasi Kepada Swadaya Posyandu Mak Cantik MC

 


Kampar, Kabarmonitor.com-- DR. Hj.Misharti S.Ag, M.Si memberikan sosialisasi kepada Swadaya Posyandu Mak Cantik  MC (.MoeldokoCenter )  di Jalan Niaga RT 002/RW 001 Dusun II,Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar .

DR.Hj.Misharti S.Ag M.Si adalah  putri bungsu ibunda Alm .DR .Hj. Maumanah Umar M.A.dan anggota DPD RI Propinsi Riau Tahun 2019/2024. Setelah  5 tahun menjadi anggota DPD RI ,beliau mencalonkan kembali atau dengan kata lain Caleg  DPD RI Dapil se Riau periode 2024/2029 .

Sabtu 13/01/2024 pukul 9.30 WIB

Hasil wawancara  Media  kabar monitor com dengan Andi putra ,Misharti mengatakan "Alhamdulillah telah terbentuknya Swadaya Posyandu Mak Cantik  MC ,posyandu ini binaan dari Moeldoko Center dan

diharapkan akan berlanjut tiap bulannya  diperumahan 'Gapura Niaga ini. Hal ini sangat penting sekali bagi warga masyarakat sekitarnya.Pasyandu sangat diperlukan untuk menurunka Stanting  , menambah gizi ibu hamil dan kesehatan balita di kabupaten Kampar.


Untuk saya sebagai anggota DPD /MPR Riau datang membawa biskuit makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita yang diambil dari Mentri Kesehatan.

Dilain hal Misharti mengatakan bahwa saya sengaja menghadiri kegiatan Posyandu Mak Cantik  moeldoko MC dan tidak melakukan kampanye, tetapi melakukan kunjungan dari anggota DPD /MPR RI . Kunjungan ini di daerah pemilihan yang juga melakukan pengamatan ,penyempurnaan undang-undang pemerintah.

Ada 3 hal yang saya perjuangkan   atau berkomitmen di DPD  RI ini yakni :

1.merubah undang.  undang tentang  CPO Kelapa sawit,dimana Riau punya penghasil minyak,tetapi tidak dapat persennya dan Riau ini masyarakatnya  banyak  yang miskin ,untuk itu  kita minta bagi hasil 4 persen buat Riau, gunanya untuk memperbaiki infrastruktur  jalan dimana kita bisa lalu lalang untuk mengantar produk pertanian.

2.sekolah yang harus berada di dekat rmhnya ,zonasi jadi dekat sekolahnya.

3.Membangun Posyandu  didaerah kabupatennya.  Seperti Kampar ini.

Untuk itu Misharti menganjurkan pada pemilu 14 Februari untuk memilih yang betul-betul komitmen untuk membangun Riau,jangan golput dan jangan membeli kucing dalam karung "ujarnya.

Dengan ini saya langsung datang dan memperkenalkan diri ,"tak  kenal maka tak sayang " dan setiap hari Jumat sampai minggu,saya berkomitmen  tetap berada di Riau,untuk menjemput,melihat dan memenuhi keinginan masyarakat.

DR.Hj Misharti S.Ag,M.Si Caleg DPD RI Dapil se Riau periode 2924 /2029 ,dikenal dengan nama  " Si Jilbab Ungu "  Muda,Jujur dan Relatif ,Coblos no urut 19 katanya.

Demikianlah sosialisasi dilakukan di Swadaya Posyandu Mak Cantik MC ini,dan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC  Kampar Marzita Diana ,Kader Kesehatan Ketua: Sukawati.anggotanya Evy  Tanjung,Gusnawati,Yasnidar , Bidan Yelli Asrika S.Tr keb dan warga masyarakat yang datang ke posyandu ini.

Marzita Diana selaku ketua DPC Kampar mengatakan " Swadaya Posyandu Mak Cantik MC ini  ide dan gagasan dari Ketua DPC Kampar Marzita Diana ,yang biasa di panggil 'Makcik 'dan Posyandu  ini dibantu Mak - Mak cantik MC dengan programnya membantu pemerintah dan memajukan desa kami ini .Dan ucapan terimakasih kami kepada Misharti yang telah memberikan bantuan untuk Swadaya Posyandu Mak Cantik MC

( Andi Putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak