Gebrakan Sang Pejuang Riau H.T Rusli Ahmad ,SE .,MM Sebagai Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdlatul Ulama Dan Calon DPD RI

Pekanbaru. Kabarmonitor.com- Gebrakan Sang Pejuang Riau  H.T Rusli Ahmad, SE.,MM  Sebagai Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdlatul Ulama ( SANTAN NU ) dan calon DPD RI adalah mengadakan 'Rapat Akbar' tingkat nasional di Riau, fantastis nya Rapat Akbar' tingkat nasional ini akan dihadiri oleh lebih kurang 5000  Orang  yang berasal dari 36  propinsi diseluruh Indonesia.Rapat Akbar ini akan dilaksanakan di GOR ( Gelanggang Olahraga ) jalan Sudirman Pekanbaru pada tanggal 30 Januari 2024  Pukul 08.00 WIB s/d selesai.

Selasa 23/01/2024.  

Santan NU dan khususnya Pengurus Santan NU  di wilayah Riau  sudah mendeklarasikan pada 11 Januari 2024 bahwa seluruh anggota Santan NU  dan pengurusnya, mendukung Prabowo/Gibran  untuk menjadi Capres dan Cawapres.

Untuk mendukung capres dan cawapres Prabowo/Gibran,maka H.T  Rusli Ahmad , SE.,MM  memberi gebrakan akan mengadakan' Rapat Akbar ' yang gunanya menghimpun seluruh anggota Santan NU untuk memilih capres/ cawapres Prabowo / Gibran,karena dipilihnya Prabowo/Gibran adalah untuk melanjutkan apa - apa yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah yang sekarang ini yakni pak Jokowi

Pak Jokowi dan Prabowo  sangat konsen dengan ketahanan pangan ,yang diinginkan untuk kedepannya Indonesia kembali kepada' Swadaya Pangan .'

Sang pejuang Riau ini menghimbau agar seluruh para petani, peternak dan pengusaha kelautan dan pangan ,marilah  kita berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo/Gibran pada pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024.

Pada 'Rapat Akbar nanti,Santan NU akan mengadakan pameran usaha -usaha  atau produk- produk melalui kelompok pertanian seperti,jualan terong,jagung,kacang,pepaya dan lainnya,sedangkan dengan  perkebunan yang mempunyai alat- alat pertanian akan melobi supaya dapat hadir pada Rapat Akbar nanti.

Demikian juga Santan NU akan melibatkan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) ,salah satunya 'Home Industri,'seperti misalnya ibu-ibu yang  membuat kue basah,kemudian dipamerkan  ,bisa menjadi pendapatan keluarga.

Sebenarnya ketahanan pangan dimulai dari keluarga , misalnya ibu-ibu akan menanam cabe di pot-pot 1 atau 2  batang dan pupuknya dari air cucian beras atau sisa makanan yang dibuang ke pot-pot ,itu menjadi pupuk yang bagus ,istilahnya pupuk organik..Atau bisa juga menanam di halaman samping,belakang atau depan,coba saja kita menanam 1 bibit dari 1 rumah,maka kalau diberi bibit untuk 3000 rumah seperti bibit matoa,jika panen akan menghasilkan yang banyak,bisa sekian ton,itu bisa menjadi pendapatan keluarga.

Rusli Ahmad , SE.,MM 

mengatakan bahwa misi beliau   adalah menjadi  ketua DPD R I , makanya saya harus merebut suara terbanyak di Riau ini dan ada 13 anggota perwakilan di DPD RI ,di Riau ada  4 perwakilan ,dan targetnya adalah meraih suara 2 juta suara dari DPD saya,dengan menggenggam tangan ,pilih lah saya "H.T  Rusli Ahmad ,SE .,MM  nomor urut 28 . calon DPD RI .ujarnya'.

Menurut saya persolan daerah dan pusat blum lagi semaksimal mungkin,karena seharusnya seseorang harus punya koneksi dan relasi dan mempunyai level nasional,untuk saat ini tahun 2024  tetap masih orang lama yang menjabat ,oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat Riau hendaklah diperjuangkan melalui mandataris yang diberikan oleh masyarakat kepada DPD pusat yakni DPD RI

Untuk itu saya Sang Pejuang Riau H.T Rusli Ahmad ,SE.,MM  ingin merebut menjadi "Ketua  DPD RI.

Semoga dengan adanya 'Rapat Akbar  Nasional ini bisa terpilih jadi anggota DPD RI Sang Pejuang Riau dan Prabowo/Gibran menjadi capres dan cawapres tahun 2024.

( Andi Putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak