H.Marjoni Hendri ,SP.M.Tr.S.I.P Melaksanakan Tabligh Akbar di kediamannya Jalan Pahlawan Kerja Pekanbaru .

Pekanbaru, Kabarmonitor.com-- Tim H.Marjoni Hendri  S.P.M.Tr.S.I.P. melaksanakan 'Tabligh Akbar ' dengan mengundang penceramah ' Buya Drs.H. Ristawadi ,( Datuk Maharajo Nan Batungkek Ameh ). Di kediaman  Bapak H. Marjoni Hendri,SP.MTr.S.I.P Jalan Pahlawan Kerja no .36 RT 03 RW 03 Kel .Maharatu Kec.Marpoyan Damai ,Kota Pekanbaru Riau.

Sabtu 13/01/2024

Dengan menghimpun seluruh tokoh-tokoh masyarakat, dan melibatkan seluruh pengurus -pengurus mesjid untuk mengikuti pengajian,ceramah ,tausiah oleh Buya Drs. H.Ristawadi ( Datuk Maharajo Nan Betungkek Ameh ),yang kini lagi 'Viral'.di media sosial dan beliau ada di Pekanbaru.

Dengan ceramahnya Buya ini berceramah memberikan nasehatnya dengan  kocak , lucu dan suka berpantun . 

,sehingga banyak yang mendengar ceramahnya. Lebih kurang 700 orang yang mendengar ceramahnya di kediaman Pak marjoni

Menyinggung soal pencalonan  anggota DPD RI Pak Marjoni dan Caleg DPR RI Dapil Riau  Pak Arsyadjuliandi Rahman ,yang biasa dipanggil Pak Andi Rahman ,Buya mengatakan "bahwa ada 3 doa yang berbobot yang tidak dimiliki oleh agama lain,yaitu :

1.Didoakan biar selamat

 ,baik dalam selamat  

  berkeluarga,selamat     

 dalam  perjalanan ,selamat sampai ke mesjid ,dan lainnya ,sehingga  tidak melupakan selamat kepada Pak Marjoni  menjadi anggota DPD RI ,semoga terpilih ,begitu juga dengan Pak Andi Rahman  selamat menjadi Caleg DPR RI  semoga terpilih.

2.Didoakan  mendapat rahmat

3.Didoakan mendapat berkah.

Menurut H.Marjoni Hendri S.P.M.Tr.I.P  "bahwa acara ini sekaligus untuk memperkenalkan para tokoh - tokoh kita,termasuk seperti saya  Marjoni calon anggota DPD RI dan juga Pak Andi Rahman caleg anggota DPR RI.

Hendaknya kita pilih dari  yang benar -benar bisa mengemban tugasnya dan dapat dipercaya serta sesuai dengan ilmunya,sehingga dapat  tercapai  dan dapat terinspirasi apa yang dikehendaki masyarakat dan  saya Marjoni  mengharapkan dapat duduk di DPD RI,karena sesuai dengan ilmu yang saya emban yakni Ilmu pemerintahan ,  dan sudah tau  fungsi dan tugasnya di DPD RI ini , apa yang dilaksanakan sudah tau dan tinggal menempuh dengan jalan yang sudah diketahui .Marjoni mengharapkan dukungan  dan doa dari pada  seluruh lapisan masyarakat yang ada di Propinsi Riau ,agar dapat saya mengaplikasikan ilmu yang saya punya yaitu ilmu pemerintahan. Dan saya ingin mengabdi kepada bangsa dan negara melalui jalur DPD RI ", untuk itu pada tanggal 14 Februari 2024 coblos saya  H.Marjoni Hendri S.P.M.Tr.IP dengan no urut 16 ,dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir di kediaman saya " ujarnya.

Dan ikut bagianya yakni Ir .H. Arsyadjuliandi Rachman ,M.B.A yang mengatakan "Seluruh yang hadir baik itu tokoh - tokoh masyarakat , RT,RW , ibu-ibu  dan lainnya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan Alhamdulillah  kita sore ini resmi berkampanye dan sudah mendapatkan  izin  sekaligus dapat melakukan silahturahmi dengan Buya Drs.H.Ristawadi ,penceramah yang suka  berpantun ,kocak dan lucu,yang lagi viral dimedia sosial.

32 hari lagi kita pemilu Masa kampanye  sampai tanggal 10  Februari 2024,kemudian dilanjutkan Minggu tenang ,tanggal 14 Februari kita mengadakan pesta demokrasi.Hari ini sangat istimewa bagi saya,karena seluruh anggota keluarga  pak Marjoni hadir pada hari ini dan otomatis sebagai Tim sukses pak Marjoni dan saya berharap untuk semuanya bisa memilih pak Marjoni yang non partai sebagai calon DPD-RI  ,coblos no urut 16 .Coblos fotonya ditengah-tengah ,jangan diluar fotonya.

Selain itu pak Andi Rachman juga mengatakan " Untuk  tercapainya keinginan rakyat,maka saya tidak ingin pak Marjoni sendirian,saya akan dampingi pak Marjoni ,dengan demikian saya caleg dari Partai Golkar DPR RI, Ir.H.Arsyadjuliandi Rahman no urut 4  ,pilih kertas suara warna kuning, untuk pemilihan DPR RI , lihat partai Golkar  disudut kanan atas, coblos caleg no urut 4  .

H. Marjoni Hendri S.PM.Tr.S.I.P   CALON DPR RI DAPIL PROPINSI RIAU dan Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman ,M.B.A CALEG DPR RI DAPIL RIAU 1 ,PEKANBARU,DUMAI ,SIAK,BENGKALIS,KEP MERANTI .

Demikianlah 'Tabligh Akbar ' ini digelar,semoga apa yang disampaikan oleh Buya Drs H Ristawadi  menjadi pedoman kita untuk kedepannya.

( Andi Putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak