Kilas Balik Zikhri Agustian Hali, S.IP., MH Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 6 Kecamatan Tuah Madani & Bina Widya Dari Partai Nasdem


Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Zikhri Agustian Hali , S.IP .,MH , Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 6  Kec Tuah Madani & Bina Widya Kel.Sialangmunggu dari Partai Nasdem ( Nasional Demokrat )  adalah Caleg yang mempunyai visi dan misi  " semangat untuk membangun kampung kita".

Rabu 17/01/2024.

Adapun yang dimaksud  Zikhri adalah  membangun  kampung  di Kec .Tuah Madani & Bina Widya Kel.Sialanmunggu .

Banyak problem yang dihadapi  dikampung kami ini ,seperti sekarang ini ,musim hujan terjadi banjir di jalan Cipta Karya ,jalan jadi rusak,banyak lubang -lubang yang dalam,  ,masalahnya jalan Cipta Karya adalah jalan termasuk jalan propinsi,  sehingga membuat masyarakat jadi susah melewati jalan ini,ada yang mogok motornya,ada yang jatuh,karena air tergenang di jalan yang berlubang .

Kemudian lagi di  kelurahan - kelurahan kami belum ada  SMP negeri dan SMA negeri,maka diharapkan akan  dibangun SMP  Negeri & SMA Negeri , di kelurahan -kelurahan.di Kec.Tuah Madani & Bina Widya.

Salah satu fokus Zikhri adalah di amanahkan untuk menciptakan adanya UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) khusus untuk kelompok ibu - ibu  usaha bersama ,ada disetiap  kelurahan ,RT/ RW. UMKM adalah program pemerintah , hanya dewan yang bisa menjalankan dan memberi masukan kepada pemerintah kota Pekanbaru . Diharapkan dapat mensuport program  pemerintah melalui pemerintah terhadap masyarakat yang berkaitan dengan UMKN.

Dengan adanya permasalahan diatas ,Zikhri Agustian Hali ,S.IP., MH sebagai Anak Kampung Jati Cipta Karya TobekGodang ex Tampan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 6 Kec Tuah Madani & Bina Widya  dari partai Nasdem ( Nasional Demokrat ).

Partai Nasdem  akan memperebutkan  10  kursi dan Zikhri  optimis menjadi pemenang di pencalegan  pemilu 2024 nanti.Karena  pada tahun 2019  sudah pernah kertas suara kita signifikan, kita mengadakan evaluasi besar- besaran ,bagaimana kita dapat menyentuh aspek masyarakat.

Seperti yang disampaikan calon presiden kami yakni Anis Baswedan,beliau menyampaikan bahwa 'Track Record' sangat penting 'artinya apa yang dilakukan sebelum menjadi anggota dewan akan menjadi penilaian masyarakat , apa lagi paradigma masyarakat kota Pekanbaru sudah pintar,tidak semua juga menang gara - gara 'Serangan Fajar' dan  untuk itu  Zikhri   mendulang atau meraih suara ,tanpa  memakai uang sepersenpun.

Zikhri  mengatakan bahwa untuk menampung aspirasi rakyat di Kel Sialangmunggu,maka Zikhri  mendirikan Posko untuk  menjadi basis rumah partai Nasdem

Menurut Zikhri ,kami menargetkan 3000 sampai 4000 suara. Alhamdulillah  sekarang ini sudah masuk suara di  tempat lain seperti di Kec.Bina Widya, Air Putih ,Delima ,Tabek Gadang ,Simpang Baru dan Sungai Sibam .Sekarang sudah masuk 7000 pemilih,tetapi kita  menggunakan 'magic error' artinya masih ada kekurangan dalam pemilihan ,biasanya dalam dunia perpolitikan mulanya mendukung ,tetapi akhirnya tidak.Sebenarnya berdasarkan pengamatan kalau sudah mendapat 3000 sampai 4000 suara berada diposisi aman untuk menjadi anggota dewan .Untuk partai Nasdrem memperebutkan 2 kursi,mudahan tercapai karena partai Nasdem bergerak dan berjalan untuk mengambil amanah dari masyarakat dari tokoh-tokoh masyarakat,RT/RW di Kel Sialangmunggu ,kalau ada anggota dewan yang dipilih

 di  Kel .Sialangmunggu  ,kenapa mesti pilih yang lain ujar nya.

Zikhri mengatakan bahwa sudah ada beberapa program yang sudah berjalan seperti ambulan gratis,pengobatan gratis  dan lainnya ,dan ini sudah berjalan 4 tahun lebih,semoga ini menjadi bahan pertimbangan /penilaian masyarakat untuk memilih saya sebagai anggota dewan dan di dukung sepenuhnya oleh masyarakat Kec .Tuah Madani & Bina Widya khususnya  masyarakat Kel.Sialangmunggu.

Akhir kata Zikhri  menuturkan  "pilihlah saya Zikhri Agustian Hali,S.IP.,MH Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 6 Kec Tuah Madani & Bina Widya dari partai Nasdem nomor urut 5 ,buka kertas warna hijau  dan pilih orangnya di nomor urut 4 .

Demikianlah penjelasan dari Zikhri Agustian Hali, S.TP.,MH Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 6 Kec Tuah Madani & Bina Widya,semoga beliau terpilih jadi anggota dewan .Dan tak lupa mengucapkan slogan nya Bersatu, Berjuang ,Menang, Bersama ,Hidup partai Nasdem!!!!

( Andi Putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak