Pelatihan Pembuatan Sovenir Untuk Pemuda & Pemudi Desa Selatbaru , Bersumber Dari Dana Bermasa TA, 2023

Bantan, Kabarmonitor.com- Pelatihan Sovenir Untuk Pemuda & Pemudi Desa Selatbaru Kecamatan Bantan Kab.Bengkalis di selenggarakan oleh pemerintah desa selatbaru bertempat di sekertariat kantor desa jalan Sukarno Hatta.27 Desember 2023

Pelatihan pembuatan souvenir dilaksanakan pada , 27 Desember  2023 dimulai pukul 08.00 WIB di sekertariat kantor desa selatbaru dengan peserta dari Karang Taruna desa selatbaru . Para Pemuda dan Pemudi turut serta dalam pelatihan tersebut untuk menimba ilmu pembuatan souvenir. 


Kepala Desa Selatbaru Nendang Rahayu , dalam sambutannya berharap para peserta dalam memanfaatkan moment baik ini untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Zaman sekarang ini sudah eranya digital, sehingga pemuda harus mempunyai ketrampilan di bidang teknologi.


Kades Nendang juga menyampaikan dengan harapan semoga dapat menambah ilmu, pengalaman dan maju, dan dapat terus berinovasi Kedepan nya,"harap nya

Kegiatan dipandu oleh Ardi Saputra Amd. Beliau memberikan teori dan praktek cara pembuatan souvenir tersebut kepada para peserta pelatihan. Peserta pelatihan antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Editor Kabiro Bengkalis M Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak