Pelatihan Peningkatan Pemerintah Desa Tentang Barang Dan Jasa, Desa Selatbaru Sumber Dana Bermasa Ta.2023

Bantan, Kabarmonitor.com- Pemerintah Desa (Pemdes) selatbaru buka Pelatihan Barang dan jasa di tingkat perangkat desa dengan tema, Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Berkenaan Barang Dan Jasa , pelaksanaan kegiatan di ruang  sekretariat kantor desa selatbaru jalan Sukarno Hatta tanggal 19 Desember 2023

Kades Selatbaru Rahayu Nendang, S.Pi menyampaikan dalam pembukaan acara, di  laksanakannya  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM Pemdes Selatbaru , beserta Pendampaing Desa Menjadi lebih baik kedepannya.

Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Keuangan & Aset|barang, barang dan jasa, jasa, Pelatihan, Peningkatan Kapasitas.

Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia di Desa, khususnya dalam Pengadaan Barang dan Jasa di Desa, maka pemdes Selatbaru menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pengadaan Barang Dan jasa di desa pada tahun ini pada anggaran 2023," ungkap Nendang 


Kades Selatbaru Rahayu Nendang, S.Pi  sangat mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan pelatihan ini, serta menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh para peserta pelatihan dan seluruh ilmu yang diperoleh dari pelatihan ini dapat dibawa dan diimplementasikan dalam penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan Desa yang Baik di Desanya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga narasumber dari Dinas PMD Kab.Bengkalis .BENNY SYAHPUTRA ADVISORI,  ZULFAN EFFENDY KORKAB. PD. DINAS KAB.BENGKALIS, Dan seluruh peserta dari perangkat desa selatbaru kecamatan Bantan kebupaten Bengkalis.

Editor Kabiro Bengkalis M Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak