Deklarasi Pemilu Damai Forum Toleransi Kerukunan Umat Beragama Se- Provinsi Riau


Pekanbaru, Kabarmonitor.com-- Deklarasi Pemilu Damai Forum Toleransi Kerukunan Umat Beragama Se-Provinsi Riau  dilaksanakan di Posko Relawan Prabowo Gibran, Jalan Utama Sari Tangkerang Pekanbaru.

H.T Rusli Ahmad ,SE.,MM dinobatkan menjadi Bapak Toleransi Kerukunan Umat Beragama  pada 7 Januari 2024 di Ballroom Dang Merdu BRK Syariah di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Rabu 8 /02/2024 pukul 17.00 WIB

Dengan adanya deklarasi ini ,beliau  sepakat bahwa pemilu yang diadakan pada 14 Februari 2024 akan berlangsung damai, aman, kondusif dan nyaman .

Deklarasi ini bertujuan untuk mendukung H.T Rusli Ahmad,SE.,MM ,maju sebagai anggota DPD RI pada pemilu  14 Februari 2924.Dan sekaligus mendukung Prabowo - Gibran sebagai capres dan cawapres  sekali putaran.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh  lintas agama yakni Ketum MUI Provinsi Riau Prof . Dr.KH.Ilyas Husti , MA ,Wakil dari WALUBI Riau.,wakil dari BKGR Pdt Tommy,Ketua MANAKIN Riau Ws. Djalius, SH dan wakil dari PHDI Riau I Nengah Tantra.Mereka bersama- sama nembacakan deklarasi ini dengan mengusung 1 orang dari perwakilan agama untuk baca yang lainnya meniru membacakan deklarasi, hingga 5 kali dibacakan pada masing-masing org yang membacakan deklarasi ini dan diikuti bersama-sama.

Deklarasi ini menyatakan : "Kami Tokoh - Tokoh Agama Se- Provinsi Riau Atas Nama Masing-masing Agama Yang Kami Pimpin Dengan ini Mendeklarasikan serta Menyerukan Kepada Seluruh Umat Beragama Mendukung Penuh Pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024 Demi Terciptanya Suasana Yang Kondusif,Aman dan Nyaman Di Masyarakat Selama Pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

Pekanbaru 7 Februari 2024.

Masing - masing sudah menandatangani isi deklarasi tersebut." H.T Rusli Ahmad SE.,MM

Mengatakan saya masih harus lebih belajar untuk menjadi tokoh sentral ,dan  lebih banyak berfikir dan meyakinkan orang.

Dukungan ini diselaraskan dengan dukungan H.T Rusli Ahmad, SE.,MM sebagai anggota DPD RI  nomor urut 28 dan semoga kita dapat mengantarkan sampai ke Senayan dan sekaligus merebut jadi Ketua DPD RI.Tak lupa

Mendukung Prabowo -Gibran sebagai Capres dan Cawapres tahun 2024-2928.

Deklarasi Pemilu Damai Forum Toleransi Kerukunan Umat Beragama Se- Provinsi Riau akhir kata " Saya H.T Rusli Ahmad ,SE.,MM ,mengatakan pada pemilu 14 Februari 2024  ,buka  kertas warna  putih "Coblos nomor urut 28  untuk memilih saya sebagai anggota DPD RI. Saluuut!!!

(Andi Putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak