Deklarasi SPBPU dan KSPSI Mengharapkan Pemenangan Mutlak H.T .Rusli Ahmad ,SE ., MM Menuju Ke DPD RI

Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Deklarasi Serikat Pekerja Bangunan dan Perkerjaan Umum (SPBPU) dan konfedarasi  Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI ) mengharapkan pemenangan mutlak seluruh Riau  untuk Mendukung H .T Rusli  Ahmad ,SE .MM ,maju  sebagai  anggota DPD RI pada Pemilu  14 Februari 2024  dengan nomor urut 28 selain itu , para perkerja  ini juga  sangat  yakin mendukung prabowo --Gibran menang dalam pilpres satu putaran 14 februari 2024.

"Deklarasi dan dukungan ini dilaksanakan di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Utamasari, Tangkerang, Pekanbaru, Minggu 4 Februari 2024, sore.

Acara dihadiri para pengurus SPBPU dan KSPSI seluruh Riau. Dukungan  ini dibacakan langsung oleh Zulhamdan ST selaku Ketua PD F SPBPU sekaligus Ketua DPD Hipmikindo Riau dan Nursal Tanjung Ketua KSPSI Riau.

Dalam penjelasannya usai deklarasi dukungan, Nursal Tanjung mengatakan kalau 35 ribuan anggota KSPSI seluruh Riau sudah dihimbau untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil Presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Dukungan itu kita selaraskan dengan dukungan terhadap H.T Rusli Ahmad  SE.,MM yang maju sebagai  anggota DPD RI dengan nomor urut 28, Kita jadikan!” ungkap Nursal Tanjung, Zulhamdan dan diamini seluruh pengurus DPC yang hadir sore itu.

Alasan mereka memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan juga H.T Rusli Ahmad MM ,karena mereka menilai tokoh-tokoh bangsa ini akan berpihak pada mereka para pekerja dan buruh.

“Selama ini di Riau HT Rusli Ahmad  MN sudah menunjukkan komitmennya terhadap perjuangan buruh dan pekerja ,sebagai calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Gibran  memiliki program yang berpihak pada kami,” ungkap Nursal lebih jauh.

H .T Rusli Ahmad SE.,MM sendiri berharap dengan dukungan dari PD SPBPU dan KSPSI seluruh Riau ini akan mengantarkannya sampai ke Senayan dan sekaligus merebut Ketua DPD RI. Dengan menjabat Ketua DPD RI, dirinya yakin akan semakin kuat berjuang untuk rakyat termasuk buruh dan pekerka, khususnya di Riau."

Pada kegiatan tersebut,HT Rusli  Ahmad , SE MM ketua  DPD Santri Tani Nu  juga Membagikan Bibit  tanaman Matoa, Durian  Musang King , Jengkol dan jenis tanaman lainnya yang menunjang Program ketahan Pangan Nasional .

H ,T , Rusil Ahmad  SE, MM  ,  mengatakan Coblos nomor urut 28 untuk memilih saya masuk sebagai anggota DPD RI.

Diah  Vivian Sari SH.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak