Dit Intelkam Polda Riau Mengajak Warga Paguyuban Thiong Hoa Kab. Rohil Untuk Melaksanakan Pemilu Damai


Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Dit Intelkam Polda Riau yang di wakili subdit Sosbud mengajak Masyarakat Thiong hoa Kab. Rohil untuk berkomitmen melaksanakan Pemilu Damai.

Jumat 02/02/2024 pukul 16.00 WIB.

Dalam rangka menyambut hari Imlek 2024 ini Dit Intelkam mengunjungi paguyuban yang ada di Kab. Rohil untuk mengajak dan memastikan bahwa Masyarakat Thiong hoa di Kab. Rohil telah terdaftar menjadi pemilih di TPS - TPS yang ada di Kab. Rohil.  

Dit Intelkam Polda Riau juga terus turun ke masyarakat, memastikan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Dit Intelkam Polda Riau menghimbau ".agar masyarakat Thiong Hoa Kab.Rohil untuk berkomitmen melaksanakan pemilu secara damai dan berbaur dengan masyarakat  yang ada di Kab.Rohil untuk melaksanakan pencobl osan dengan aman ,tertib dan kondusif.

Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, kegiatan ini dilakukan rutin oleh Dit Intelkam Polda Riau menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Kedatangan rombongan Dit Intelkam Polda Riau di Kab. Rohil di sambut hangat oleh pengurus Paguyuban Thiong hoa Kab. Rohil, mereka merasa kegiatan tersebut penting dilakukan menjelang hari pencoblosan untuk memastikan keamanan di Masyarakat.

 Semoga dengan himbauan ini bisa tercapai  pemilu 14 Februari 2024 Damai, Aman, Tertib dan Kondusif.

(Andi putra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak