Ketua Monitor Penyelenggara Negara Menyoroti Sowmel TC..., NORA Berterima Kasih Atas Dukungan Media dan Masyaraka

Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Viral nya baru baru ini tentang pemberitaan pengusaha sowmel berinisial Tf atau TC tentang dugaan membuat video dan menyebarkan wajah Nora  ke sejumlah masyarakat dan khusus nya para pewarta di kota pekanbaru berisikan informasi fitnah dan menghina profesi Nora  selaku wartawati di sebut tukang palak dan memeras Tf ternyata mendapat dukungan moral dan moril dari sejumlah masyarakat yang di sebut sebut mendukung perjuangan wartawati untuk mendapat kan keadilan Hukum atas perbuatan TC, hal itu di katakan Nora kepada pewarta pada Senin ( 05/02/2024).

Menurut Nora ,ada sejumlah media yang terkesan tidak beritikad baik memberitakan saat TC mengadakan konferensi pers di hadapan puluhan awak pemburu berita namun ada juga media yang mempublikasikan secara objektif dan ada dukungan masyarakat yang terus mensupport baik itu berupa kata kata maupun materi dalam menindak lanjuti proses laporan Nora ke Polsek Siak Hulu. 

Dilanjutkan-nya,kendatipun penuh perjuangan dirinya tetap terus membuktikan bahwa Tf atau TC telah membuat fitnah apalagi menurut pemberitaan salah satu media bahwa TC kembali membuat laporan turut serta melakukan pemerasan dan penipuan kepada TC di mana jika tidak cukup bukti maka TC harus mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Ditambahkan Nora juga, dari informasi media TC mengirim sejumlah uang kepada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan iming iming perdamaian,padahal Nora tidak pernah memberikan kuasa atau pun syarat perdamaian kepada siapa pun lalu  jika benar TC mengirim kan sejumlah uang kepada orang lain yang mengatas nama kan Nora mengapa TC tidak pernah menemui atau melakukan komunikasi melalui HP jadi dalam hal ini saya curiga TC justru berkonspirasi kepada si penerima uang dari TC untuk mengkambing hitam kan Nora agar bukti pengiriman di jadikan barang bukti untuk menguat kan laporan,kata Nora Curiga. 

"Saya berharap Polsek Siak Hulu memproses secara hukum atas pembuatan dan penyebaran video tanpa hak memuat wajah saya dan di dalam video menuduh telah menerima transferan melalui bank sebesar 500.000 hal ini harus di pertanggung jawab kan TC di hadapan hukum", ungkap Nora tegas. 

Di sambung-nya lagi, Nora berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan baik berupa Do'a maupun bantuan yang di kirim langsung kepada Nora dalam menghadapi permasalahan yang di alami Nora serta bagi rekan rekan media Nora berharap terus mengawal permasalahan ini sampai tuntas,tutup Nora. 

Sementara itu di tempat terpisah Hardedi selaku Ketua Monitor Penyelenggara Negara di kota Pekanbaru turut menanggapi tentang viral nya pemberitaan TC si pengusaha sowmel yang begitu gampang menghambur kan uang kepada oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Hardedi mengatakan,di sebut sebut TC sering memberikan bantuan kepada oknum pewarta yang datang berkunjung ke lokasi somel sehingga menimbulkan kesan ada dugaan sesuatu yang tidak benar  dengan usaha TC,apa lagi ada isue yang beredar TC diduga oknum Aparat sehingga sering kayu yang di antar ke lokasi somel TC biasa nya masuk pada malam hari, ucap Dedi. 

Menurut Hardedi lagi,atas viral nya pemberitaan di lokasi sowmel milik TC maka Monitor Penyelenggara Negara  akan terus memantau dan segera melakukan investigasi kebeberapa sumber sehubungan dengan seluruh aktivitas sowmel milik TC. 

"Monitor Penyelenggara Negara  akan terus berusaha menelusuri dan mendapat kan temuan tentang perizinan apakah legal atau tidak legal sowmel milik TC beroperasi  serta kita akan menelusuri bagaimana dan dari mana TC mendapat kan kayu sebagai bahan baku usaha milik TC", tutur Dedi mengakhiri.

(Team Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak