Momentum Mak Cantik MC Rimbo Panjang Kampar mengadakan senam 'Gemoi' ala Prabowo


Kampar, Kabarmonitor.com- Momentum Mak Cantik MC Rimbo Panjang Kampar mengadakan senam 'Gemoi' ala Prabowo di Teras Kota jalan  Rimbo Panjang Kampar.

Dengan penuh semangat yang membara Mak Cantik M C  yang diketuai dan dikoordinir Marzita Zein yang sering dipanggil "Makcik Diana" melaksanakan senam Gemoi ala Prabowo.

Rabu 31/01/2024 pukul 16.00 WIB .

Sebenarnya Mak Cantik MC ini  sudah rutin melakukan senam setiap hari Rabu,tetapi oleh karena sedang viral senam Gemoi ala Prabowo,maka Makcik Diana menyarankan agar senam Gemoi ala Prabowo  dilaksanakan di Rimbo Panjang ini,karena menurut Makcik Diana,klu orang kota Pekanbaru dapat melaksanakan senam Gemoi ala Prabowo,masak Desa Rimbo Panjang Kampar ga bisa melaksanakan senam Gemoi ala Prabowo. Untuk itu Makcik Diana berusaha . mengumpulkan anggota Mak Cantik MC  untuk melakukan senam Gemoi ini.

Dengan penuh perjuangan akhirnya terciptalah senam Gemoi Prabowo ala Dusun Rimbo Panjang Kampar pada Rabu,31/01/2024 Pukul 16.00 WIB. senam Gemoi ini ramai diminati oleh yang hadir,hampir semua melaksanakan  senam Gemoi. Misalnya  para hadirin yang datang menonton dan ada yang diundang untuk hadir yaitu anggota IDM . Makcik Diana  mengucapkan terimakasih yang udah datang dan juga ikut melaksanakan senam Gemoi ini.juga kepada Miss Eva selaku infrastruktur senam yang Membuat kita bergoyang dengan semangat .

Menurut Makcik Diana , anggota Mak Cantik MC,setiap bulannya mengadakan syukuran untuk hari kelahiran anggotanya,kebetulan pada hari Rabu ini bertepatan dengan Ulang Tahun  Bunda Ratna dan Mama Devi,semoga sehat dan sukses selalu.

Diakhir kata Makcik Diana    menuturkan ucapan terimakasih kepada Bapak Revol S.ag , yang selalu menyuport kegiatan Mak Cantik Rimbo Panjang Kampar,  memberikan  hadiah dan bingkisan ,dan diharapkan Bapak Repol S.ag  bisa mempromosikan Mak Cantik MC untuk berbagai kegiatan di Kampar.

Semoga dengan adanya kegiatan Mak Cantik MC ,aktif di berbagai kegiatan dan  bisa menjadi contoh bagi anggota lainnya .

(Diah vs )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak