Para Pendukung Tim Relawan Prabowo- Gibran Bersama Indonesia Maju , Deklarasi DPP Santri Tani Nahdlatul Ulama.


Pekanbaru, Kabarmonitor.com-- Deklarasi Prabowo -Gibran  bersama Santri Tani Nahdlatul Ulama ( Santan NU)  diadakan dirumah Ketua Umum DPP Santri tani NU  Rusli Ahmad , kelurahan tangkerang labuai " kecamatan Bukit Raya, jalan Utama sari no 1 Pekanbaru .Hadir dalam acara tersebut : Ketua. Wilayah DPP Santri Tani Bersama  Indonesia  Maju ,Nursal Tanjung, Tim Relawan  Prabowo - Gibran  ,yosman Matondang , Martauli Panjaitan ,Dr Rahma, Perwakilan dari lintas agama  serta Pendukung Prabowo - Gibran .

Rabu 31/01/2024. Pukuk 14.00WIB .

Rusli Ahmad  mengatakan  bahwa Santri Tani  Nahdlatul Ulama  (Santan NU )  bergerak di 4 sektor yakni pertanian ,perternakan, perikanan dan perkebunan , dan merupakan petani yang tergabung di dalam kelompok Tani.

Saat ini Santan NU menggunakan  strategi pengembangan ekonomi yang mempunyai nilai tambah dari produk sumber daya alam  ,untuk program  ketahanan pangan, program ini ada diprogram kerja  Capres  Cawapres Prabowo - Gibran  yang selama ini bergerak untuk mensejahterakan kaum petani dan menyukseskan program ketahanan pangan nasional , konsep ini di miliki oleh Presiden jokowi, oleh sebab itu kita seluruh petani yang ada di setiap desa akan mendukung  Prabowo, Gibran( 02). Untuk melanjutkan keseluruhan program demi masyarakat  petani rakyat Indonesia," 

Kita dari DPP Santri Tani NU dan seluruh jajaran

Tim Relawan Sang Pejuang Riau  H.T Rusli Ahmad ,SE .,MM Sebagai Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani  Nahdlatul Ulama Dan Calon DPD RI

berharap, pembangunan berkelanjutan Indonesia dan Riau terus berjalan dengan baik" serta tak lupa kita juga meminta  masyarakat Riau untuk mendukung Rusli  Ahmad, khususnya Pengurus Santan NU  di wilayah Riau  sudah mendeklarasikan pada 11 Januari 2024 bahwa seluruh anggota Santan NU  dan pengurusnya, mendukung Prabowo/Gibran  untuk menjadi Capres dan Cawapres.

Pak Jokowi dan Prabowo  sangat konsen dengan ketahanan pangan ,yang diinginkan untuk kedepannya Indonesia kembali kepada' Swadaya Pangan .'

Sang pejuang Riau  RuslivAhmad  menghimbau agar seluruh para petani, peternak dan pengusaha kelautan dan pangan ,marilah  kita berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo -Gibran pada pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024.

Di lain pihak Rusli Ahmad, mengatakan bahwa misi beliau   adalah menjadi  ketua DPD R I , makanya saya harus merebut suara terbanyak di Riau ini dan ada 13 anggota perwakilan di DPD RI ,di Riau ada  4 perwakilan ,dan targetnya adalah meraih suara 2 juta suara dari DPD saya,dengan menggenggam tangan ,pilih lah saya "H.T  Rusli Ahmad ,SE .,MM  nomor urut 28 . calon DPD RI .ujarnya'.

Menurut saya persolan daerah dan pusat blum lagi semaksimal mungkin ,untuk saat ini tahun 2024  tetap masih orang lama yang menjabat ,oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat Riau hendaklah diperjuangkan melalui mandataris yang diberikan oleh masyarakat kepada DPD pusat yakni DPD RI

Untuk itu saya Sang Pejuang Riau H.T Rusli Ahmad ,SE.,MM  ingin merebut menjadi "Ketua  DPD RI.

Semoga dengan adanya 'Deklarasi Prabowo- Gibran (02 ) ini bisa terpilih jadi  capres dan cawapres  RI dan H.T. Rusli Ahmad, SE.,MM Sang Pejuang Riau menjadi anggota DPD  RI tahun 2024 .

( Diah vivian sari S.H )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak