Pelaksanaan Pemilu di Perumahan Griya Firdaus Permai Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani


Pekanbaru, Kabarmonitor.com-- Pelaksanaan pemilu di perumahan Griya Firdaus Permai kec.Tuah Madani Kel.Tuah Madani berlangsung damai ,tidak ada gangguan apapun,hal ini sangat diharapkan dari semua pihak .

Rabu 14 /02/2024 pukul 07.00 WIB s/d  13.00WIB

TPS ( tempat pemilihan Suara )  kelurahan Tuah Madani  ada diperumahan Griya Firdaus Permai  yakni TPS 21 . Masyarakat disini sangat antusias  menyambut  pemilu tahun 2024,walaupun banyak kendala yang dihadapi, diguyur hujan ,jalan yang rusak,lubang - lubang jalan yang tergenang air hujan,jadi tidak konsentrasi di jalan.

Tetapi demi untuk memilih suara pemilu ,semua dilakukan dengan ikhlas,sehingga bisa tercapai untuk memilih anggota dewan  Kota,Propinsi,Pusat,DPD dan Presiden/Wakpres.

Anggota KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) kelurahan Tuah Madani adalah : Sawalludin, Arif,Pendi Saputra , Megawati, Ivan Kurnia, Yufrizal dan Eti Suryani

Menurut Seklur Kel. Tuah Madani  kec Tuah Madani ( Sekretaris Lurah) Jumaidi S.Sos  "Pemilu ini sangat antusias disambut dengan baik,apalagi sudah di himbau kepada corong -corong mesjid,mushalla, kegiatan posyandu,di medsos,forum RT/RW ,dan masyarakat  yang ada urusan di kelurahan ,  menghimbau kepada masyarakat  untuk datang ke TPS 21.dan  dan memilih suara.walaupun pergi ke TPS 21 yang tidak efisien,, dikarenakan hujan yang lumayan lebat,tetapi semangat masyarakat tetap berkobar 'ujarnya:walaupun susah payah menuju TPS 21 ,dengan semangat warga pergi dengan bahagia.beliau mengatakan , Alhamdulillah jalan Kabun akan dibangun pada tahun 2024 yakn melanjutkan mengaspal yang masih terbengkalai dengan menggunakan dana APBD Pekanbaru.

Seluruh warga RT 01/RW 08 sangat bahagia khususnya warga perumahan Griya Firdaus Permai,apalagi warga dapat menyaksikan dan dapat menghitung suara  untuk para caleg  Kota,  Propinsi ,Pusat, DPD dan Capres/cawapres.

Zulkarnain S.Pd ,Ketua RT 01 menyuarakan " Hendaknya yang kita pilih  wakil rakyat atau caleg  yang bisa membangun kampung kami ,karena sudah lebih 8 tahun tidak tersentuh oleh APBD Pekanbaru..Semoga pemilu ini akan diambil kebijakan oleh caleg-caleg yang  kita pilih bisa membangun jalan Kabun ini bisa diasoal seluruhnya, semenisasi,mesjid  Miftahul Jannah belum rampung yang sudahmemakan biaya Rp 500.000000.,adanya pembangunan MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah ) yang sudah di bangun fondasinya,ini baru terbangun satu tapi belum rampung juga,karena keterbatasan biaya., maksudnya  bantuan untuk membangun MDA supaya anak bisa menanamkan ,mencintai ilmu agama Islam, seperti belajar mengaji dan lainnya.

Untuk itu Zulkarnaen S.Pd  mengatakan setelah pemilu hendaklah jangan terjadi perkelahian akibat dari bedanya memilih partai,satukanlah silahturahmi sesama warga ,jangan melihat dari latarbelakang ras,agama dan sebagainya.Sukses selalu!!!

( Redaktur Andi Putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak