Camat Bengkalis Hadiri Kegiatan Yang di Laksanakan AJOI Bengkalis Berbagi Santunan Dan Buka Bersama


BENGKALIS, Kabarmonitor.com- Camat Bengkalis Taufik Hidayat menghadiri acara berbagi dan Buka puasa bersama Pemkab serta OPD, yang dilaksanakan oleh DPC Aliansi jurnalistik Online Indonesia AJOI kabupaten Bengkalis di Masjid Al Isti'da, Jalan HR. Soebrantas Desa Wonosari kecamatan Bengkalis, Jumat 5 April 2024.

Acara tersebut dimulai ddengan membagikan ratusan takjil dijalan dan santunan anak yatim serta membagikan sembako kepada kaum dhuafa.

Acara tersebut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili staf ahli Bupati bidang sumberdaya manusia (SDM) Johansyah, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Kades Wonosari Suswanto, Kadis Kominfo diwakili pejabat fungsional M. Jazam, Kapolres Bengkalis diwakili Kasat Bimas, dan pengurus masjid.

Camat Bengkalis Taufik Hidayat yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pemerintah Kecamatan memberikan apresiasi dengan kegiatan AJOI Ramadhan berbagi dan diharapkan bisa terus ditingkatkan

"Ini merupakan kegiatan positif dalam membantu sesama kami berharap AJOI Bengkalis bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan amal seperti ini dalam membantu masyarakat semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT," ungkap Camat

Selain itu, Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (Ajoi) kabupaten Bengkalis Fadli mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

"Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, untuk berbagi kepada masyarakat dan menyalurkan santunan untuk anak yatim serta kaum dhuafa di ramadhan 2024. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat dan meringankan beban warga," Ungkap Fadli 

Fadli atau yang akrab disapa Fadil mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis juga OPD, atas segala bantuannya baik itu moril maupun materiil.

"Atas nama DPC AJOI kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yaitu Bupati Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso serta OPD yang ada di negeri kunjungan ini," ungkap Fadil.

Ia menghimbau kepada rekan rekan yang tergabung di organisasi yang ia pimpin maupun insan pers yang bertugas di kabupaten Bengkalis untuk tetap mendukung program pemerintah daerah.

"Mari kita bersama-sama mendukung program Bupati Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso, untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Bengkalis,"tuturnya.

M. Riduwan Kabiro Bengkalis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak