Acara MTQ ke-8 Tingkat Desa Simpang Ayam Resmi Di Tutup Oleh PJ Kades Yulfi Yendri


Bengkalis, Kabarmonitor.com- Yulfi Yendri, S.T,. M.URP (Pj. Kades Simpang Ayam) resmi menutup kegiatan MTQ ke-8 tingkat desa Simpang Ayam 2024 di Halaman Masjid Jami’atul Mukhlasin (30/05/2024).


Beliau mengatakan melalui MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam, diharapkan dapat membangun masyarakat Desa Simpang Ayam yang agamis beriman dan bertaqwa. Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat merajut ukhuwah serta mensyiarkan agama Islam di bumi bertuah menuju Desa Simpang Ayam yang bermartabat, maju, dan sejahtera.


"Selamat kepada pemenang lomba MTQ, Lanjutkan raih prestasi kedepannya, semoga anak-anak generasi penerus di kecamatan Bengkalis menjadi pecinta Al-Qur'an dan hafiz dan hafizah terbaik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan Nasional," harap Yulfi Yendri.



Pada MTQ kali ini Dusun 3 Simpang Ayam keluar sebagai juara umum sedangkan qori terbaik MTQ ke-8 Desa Simpang Ayam diraih oleh Zamilurrahman dari Dusun 2 Makmur. Kemudian, di tingkat dewasa Qori terbaik diraih oleh Irus Rizal dari Dusun 1 Parit Tukang dan Qoriah terbaik diraih oleh Dang Anom dari Dusun 3 Simpang Ayam. 


Selanjutnya, para peserta yang meraih terbaik 1 akan mewakili Desa Simpang Ayam pada perhelatan MTQ di tingkat Kecamatan Bengkalis," ujar pj kades simpang ayam 


Acara penutupan di akhiri dengan penurunan bendera MTQ oleh regu paskib MTQ anak anak Desa Simpang Ayam , juga di hadiri oleh peserta MTQ dan para tamu undangan dan lapisan masyarakat Desa Simpang Ayam**

Kabiro Bengkalis M Riduan 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak