Halal Bihalal Riau Entartainment Comunity Berjalan Lancar dan penuh Sukacita

 



Pekanbaru, Kabarmonitor.com -Perkumpulan Riau Entertainment Comunity (REC), adakan halal bihalal di akhir bulan Syawal setelah selesai menjalankan hari raya Idul Fitri, acara ini di adakan di salah satu tempat rekreasi Kota Pekanbaru, yaitu di Alam Mayang Jalan Imam Munandar, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (30/04/2024).

Yang di hadiri oleh seluruh pembina dan penasehat REC yaitu, Madi Gubarsa, Darma Koto, Iptu Azwar SH, Novian Nobel, Fery Hakim, pengurus Rec, seluruh anggota Rec serta undangan di luar Rec Bapak Pogos baladrraya, Abbas Ocu, Efrizon dan lain-lainnya.

Acara yang di mulai sekira pukul 14.00 wib, yang di awali dengan kata sambutan oleh ketua panitia Anes, di lanjut kata sambutan ketua REC Zulfahmi , kata sambutan pembina dan penasehat lalu dari organisasi yang lain, kemudian di isi dengan tausiyah agama oleh Ustadz Harianto Siregar, M.SY. 

"Halal bihalal yang semulanya hanya untuk REC saja akan tetapi kita ingin bersilahturahmi dan menjalin hubungan baik dengan insan seni yang lainnya, makanya kami mengundang seluruh musisi, artis, insan seni lainnya untuk dapat hadir di acara halal bihalal dan bisa bergabung di Rec, dengan terjalinnya silahturahmi yang erat antar insan seni, musisi dan artis semoga Rec akan samakin kompak dan solid kedepannya ," ucap Ketua REC Zulfahmi.

Lanjutnya, dan REC akan kembali melakukan meregistrasi ulang anggota lama dan anggota yang baru bergabung di Rec agar supaya kita tau siapa anggota REC yang aktif dan tidak aktifnya di REC ini.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kita semua rekan-rekan REC terutama panitia yang telah berbuat untuk Halal bihalal ini, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kita makin kompak, semakin solid dan bekerja lebih baik untuk organisasi sosial ini dan semoga Allah SWT membalas apa yang sudah kita kerjakan, Aamiiin," tutup Zulfahmi.

Kemudian acara di lanjut dengan tanya jawab seputar REC dan di akhiri dengan acara bebas atau hiburan dari penampilan musisi-musisi REC dan Artis-artis REC suasana pun berubah menjadi heboh dan penuh suka cita. 

 

Diah vivian sari SH.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak