Kades Teluk Lancar Secara Resmi Menutup MTQ Ke-XXIX Tingkat Desa, Kades Berikan Motivasi ke Peserta



BANTAN,Kabarmonitor.com-Pelakasanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)Ke-XXIX tingkat Desa Teluk Lancar dilaksanakan di Dusun 02 Parit Tengah. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 15-17 Mei 2024.

Acara penutupan MTQ Ke-XXIX Tingkat Desa Teluk Lancar yang ditutup langsung Oleh Kepala Desa Teluk Lancar Ismail dan penyampaian para juara disampaikan oleh Sekretaris LPTQ Desa Teluk Lancar. Para juara 1(satu) pada setiap bidang lomba akan mewakili Desa Teluk Lancar pada MTQ tingkat Kecamatan Bantan.



Tampak hadir dalam acara penutupan MTQ tingkat Desa Teluk Lancar Ketua BPD Desa Teluk Lancar beserta anggota, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Teluk Lancar.

Secara umum pelaksanaan MTQ mulai dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan lancar tidak ada kendala yang begitu berarti yang dihadapi oleh panitia selama pelaksanaan, semuanya berjalan lancar dan baik sesuai rencana.

Dalam sambutannya Kepala Desa Teluk Lancar Ismail mengucapkan “Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik, tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah,” katanya.

Selain itu, Kepala Desa Ismail juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai mata lomba dalam kegiatan tersebut,“Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai mata lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuannya untuk menghadapi MTQ di tingkat kecamatan dan bagi peserta yang belum meraih juara agar jangan berkecil hati teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri untuk meraih juara di kemudian hari,” ucapnya memberi motivasi kepada para peserta,"pungkas nya.



Juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Teluk Lancar yang ke-XXIX ini diraih Oleh M. Hanapi utusan Dusun 04 Parit Hilir.


Ka biro Bengkalis M.Riduwan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak