Kepala Desa Muntai Hadiri Acara Perpisahan Siswa Kelas IX SMP Negeri 8 Bantan


Bantan, Kabarmonitor.com- Kepala Desa Muntai Muhammad Nurin, menghadiri kegiatan Perpisahan siswa siswi kelas IX SMP Negeri 8 Bantan , kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis. Rabu (22/5/2024).

Acara Perpisahan yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh para guru. Orangtua siswa, dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Kepala Desa Muntai M.Nurin mengapresiasi kinerja para guru dan seluruh pihak sekolah yang telah mendidik siswa hingga selesai menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP.

"Kelulusan ini adalah awal dari perjalanan panjang yang akan dihadapi para siswa siswi. Kami berharap dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengukir prestasi, beliau juga menyampaikan pesan agar para siswa siswi senantiasa tidak melupakan jasa jasa para guru yang senantiasa sabar dan teguh dalam memberikan pembelajaran dan ilmu pengetahuan yang baru sebagai bekal kedepannya menghadapi dunia luar dan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi,"ujar nya


"Selamat  kepada keluarga besar SMPN 8 Bantan atas perpisahan Kelas IX ini, semoga anak-anak kita sukses dimasa yg akan datang, Karena sukses belajar bukan tentang pintar, akan tetapi seberapa besar usaha kita, dan hidup tanpa pendidikan bagaikan jasmani tanpa ruh seperti mayat, begitulah betapa pentingnya pendidikan bagi kita"ucap M.Nurin 

Sekaligus Kepala desa Muntai berpesan agar senantiasa menjaga nama baik sekolah dan mengamalkan ilmu yang telah di dapat selama menempuh pendidikan di SMPN 8 Bantan ,"pesan  Muhammad Nurin dalam sambutannya.


Acara Perpisahan ini laksanakan dengan berbagai penampilan seni tari, musik, drama dari siswa siswi, sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan atas kelulusan yang telah dicapai. Suasana haru dan kebanggan jelas terlihat dari wajah para siswa dan orang tua yang hadir.

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak