Sekretaris Disdik Bengkalis Muthu Saily Pimpin Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SDN 15 Bengkalis


Bengkalis, Kabarmonitor.com- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, S.T diwakili oleh Sekretris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Muthu Saily, S.I.P., M.P.A menghadiri acara perpisahan dan juga pelepasan untuk Kelas VI di Sekolah Dasar (SD) Negeri 15 Bengkalis yang dilaksanakan di lapangan Sekolah SDN 15 Bengkalis pada, Selasa 28 Mei 2024.

Kepala Sekolah SDN 15 Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang ikut mendorong suksesnya kegitan pelepasan siswa/i kelas VI sekaligus acara kenaikan kelas I sampai kelas V tahun ajaran 2023-2024.

Kegiatan pelepasan siswa kelas VI ini dipimpin dan buka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Muthu Saily, S.I.P., M.P.A ini berjalan dengan aman, lancar serta berlangsung meriah.


Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Muthu Saily, S.I.P., M.P.A Mengharapkan kepada siswa kelas 6 yang sudah lulus untuk terus melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi. Dengan menjaga prestasi yang sudah di raih.

Kegiatan ini sangat baik karena ada sinergitas antara sekolah, komite sekolah dan warga masyarakat menganjurkan kepada sekolah untuk menyiapkan kader-kader terbaik dimasa yang akan datang,”ungkapnya.

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak