Berikut Hasil Simulasi Lembaga Survei Indonesia(LSI). Pada Pemilihan Gubernur Riau 2024


Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Perhelatan Pemilihan Gubernur Riau 2024 tidak lama lagi akan diselenggarakan. Banyak tokoh yang digadang-gadang ikut dalam kontestasi pada Pemilihan Gubernur Riau mendatang.


Terbaru, syamsuar Memimpin dalam simulasi Pemilihan Gubernur Riau 2024 . Hal ini diperoleh dari hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang dilakukan pada tanggal 20 hingga 27 Mei 2024 .


Pada simulasi Top of mind (TOM), dalam Lembaga Survei Indonesia (LSI) mencatat Syamsuar paling banyak di sebut 22,2%, kemudian Abdul Wahid 14,7% dan Edi Natar Nasution 5,3% sedangkan nama yang lainnya jauh lebih rendah.


Sedangkan, Pada simulasi terbuka pada 28 nama kandidat calon Gubernur Riau itu, tercatat di Lembaga Survei Indonesia (LkSI) mencatat Syamsuar juga masih tetap paling banyak di pilih oleh masyarakat yakni 26,4%, kemudian  Abdul Wahid 16,7% dan Edi Natar Nasution hanya memperoleh 7,1%


Jika di Simulasi pada 12 kandidat teratas dalam Lembaga Survei Indonesia (LSI),

Syamsuar tetap di unggulkan yakni 29,6% Abdul Wahid tetap tertinggal hanya tercatat 20.2% sedangkan Edi Natar Nasution tetap bertahan di posisi ke tiga 8,4%. Seblum nya  di hasil survei LSI pada tanggal 6 Mei 2024 abdul wahid unggul di atas pak samsuar namun di akhir Mei ternyata pak samsuar jauh lebih unggul dari abdul wahid.

Kabiro Siak i,batubara

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak