Diduga Oknum Satpol PP Kota Pekanbaru Inisial Ed Melakukan Pengeroyokan dan Memasuki Rumah Tanpa Izin


Pekanbaru, Kabarmonitor.com- pada Selasa, 20 Juni 2024 pada pukul 17.00 kejadian Pengeroyokan terjadi di rumah Korban yang berinisial HRS yang terjadi di Jalan Pesisir di tepi sungai Siak Pekanbaru.


Diduga saat kejadian Pengeroyokan tersebut Pelaku berjumlah 3 Orang yang salah satunya adalah Oknum Satpol PP Kota Pekanbaru Inisial EDW beserta 2 orang yang merupakan satu keluarga dan diduga permasalahannya terkait dengan tuduhan Pelaku kepada korban yang dimana Rumah Pelaku mengalami kemalingan pada beberapa waktu yang lalu dan Pelaku EDW mencurigai serta menuduh Korban HRS adalah sebagai Pelaku yang mencuri di rumah EDW . 


Disaat kejadian Pengeroyokan terjadi Pelaku EDW beserta 2 orang lainnya memasuki rumah korban tanpa permisi / izin, dikarenakan Korban HRS disaat kejadian sedang dalam kondisi tidur didalam kamar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wib, dan bertepatan kondisi rumah korban dalam keadaan kosong.



“ saya di keroyok oleh Oknum Satpol PP EDW  dalam keadaan saya lagi tertidur didalam kamar, mereka memasuki kamar saya dan melakukan pengeroyokan hingga tempat tidur saya pun patah akibat kejadian tersebut” ucap korban HRS kepada team media di kediaman korban.


Dari perbuatan pelaku tersebut korban mengalami muka lebam dan mengalami memar di pelipis mata kiri, namun korban disaat ditanyakan kenapa tidak melaporkan ke pihak polisi, ternyata Pelaku yang juga Oknum Satpol PP  masih memiliki hubungan saudara dengan korban dan Korban masih berpikir apakah dilaporkan atau diselesaikan melalui keluarga. 


Disaat kejadian Pengeroyokan terjadi ada beberapa tetangga yang saksi, namun karena kejadian ini terjadi begitu cepat sehingga warga sekitar tidak sempat melerai karena warga merasa ini masalah keluarga dan kebetulan Pelaku yang juga Oknum Satpol PP merupakan Ketua Pemuda diwilayah tersebut.


Hingga berita ini ditayangkan terduga oknum Satpol PP yang menjadi pelaku belum melakukan permintaan maaf kepada korban, terduga pelaku masih merasa dirinya benar dan menuduh korban telah pencurian sendal milik pelaku dan beberapa barang pelaku. (i,batubara)

Sumber: Bob_Riau

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak