Kapolda Riau lrjen , Pol Mohammad iqbal Membuka Rapat anev gelar operasi dan Pembinaan tahun 2024.


Pekanbaru, Kabarmonitor.com--  kabar monitor com --- Kapolda Riau ,lrjen pol Mohammad iqbal ,membuka rapat anev gelar  operasi dan pembinaan  tahun 2024 dengan tema " polda Riau siap  Mewujudkan Pilkada  serentak yang  Aman , Damai kondusif , digelar di Aula tribraya lantai 5 ,Mapolda  Riau  senin pagi  3/6/2024.


Dalam sambutannya Kapolda Riau  lrjen ,pol.Mohammad lqbal  membuka kata sambutannya dengan  mengapresiasi  kinerja jajaran polda Riau, terutama dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik indonesia  beberapa waktu lalu berjalan ama , lancar dan akuntabel.


Ia menyampaikan terima kasih kepada  Waka polda Brigjen, pol. K.Rahmadi, irwasda kombes.pol Heemansyah, PJU dan Kapolres , Kapolresta atas kerja -kerja hebat yang telah di lakukan.


Ini bukan hanya kunjungan presiden saja tetapi  kunjungan seluruh menteri dan kepala lembaga Negara. Alhamdulililah, karena kerja kerja kita semua dapat berjalan aman ,lancar ketertibandan akuntabel " ungkap  Kapolda Riau dalam Sambutannya pada Rapat  Anev Gelar operasi dan pembinaan Tahun 2024 di Mapolda Riau.


Kapolda Riau menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dari lubuk hatiny Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan tersebut.


"lainnya, di antaranya Tupoksi semua satker dan satwil berjalan maksimal dan menuai prestasi, Laksanakan kesiapan PAM Pilkada 2024 dengan baik, Laksanakan rangkaian kegitan HUT Bhayangkara tahun 2024 dengan baik, Kalender Kamtibmas agar diatensi dan dilaksanakan dengan baik, Laksanakan antisipasi bencana dengan baik (Karhutla, Banjir, dll), Maksimalkan pemberantasan tindak pidana Narkoba, Laksanakan dengan baik manajemen Lalu Lintas dengan baik sehingga angka Laka Lalu Lintas menurun, Tingkatkan disiplin personel Polda Riau dan Jajaran, tekankan maksimal agar tidak terjadi pelanggaran.


Dalam penutupnya, Kapolda Riau mengutip kalimat Benazir Bhutto tentang semangat dan kerjasama tim dalam mencapai tujuan, bahwa sebuah kapal akan terlihat gagah, menarik dan bersinar apabila telah sandar di dermaga, lego jangkar kapalnya keren, tetapi bukan itu tujuan membuat sebuah kapal, kapal dibuat adalah untuk memecah ombak dan gelombang, mengarungi samudra luas untuk mencapai tujuan.


“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pada hari ini senin 3 juni 2024 pkl. 09.42 wib. anev gelar operasional dan pembinaan Polda Riau tahun 2024 secara resmi saya nyatakan di buka” pungkasnya"

 ( tim ,Andi putra )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak