Kejati Riau Melakukan Penyembelihan Hewan Qurban Dalam Rangka Idul Adha 1445 H


Pekanbaru, Kabarmonitor.com- Bahwa pada hari Rabu Tanggal 19 Juni 2024 sekira pukul 08.00 Wib, Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan bahwa qurban merupakan salah satu bentuk implementasi rasa syukur kita terhadap Allah Swt.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan peserta qurban atas terselenggaranya pelaksanaan qurban di Kejaksaan Tinggi Riau. Semoga menjadi amal dan ladang pahala bagi kita semua.

Dalam penyampaiannya, Ketua Penyelenggara Qurban Kejaksaan Tinggi Riau Muspidauan, S.H., M.H menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Riau pada hari ini melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban dengan total sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Nantinya, daging qurban tersebut akan disalurkan kepada para pegawai Kejaksaan Tinggi Riau, para pengurus IAD Wilayah Riau, tenaga honorer, cleaning service, security, serta PURNAJA Kejaksaan Tinggi Riau.

Ketua Penyelenggara Qurban Kejaksaan Tinggi Riau Muspidauan, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasib kepada jajaran panitia penyelenggara Qurban Kejaksaan Tinggi Riau tahun 2024. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi momentum untuk mengenang semangat kebersamaan, kasih sayang dan solidaritas serta mengingatkan akan pentingnya keikhlasan dan pengorbanan dalam kehidupan sesama manusia.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka Idul Adha 1445 H berjalan aman, tertib dan lancar.

Redaksi Eka El Rini, SE

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak