MTQ Ke-X Tingkat Desa Pambang Baru Resmi Di Tutup Oleh PJ Kades Khanafiah S.Sos.



BANTAN, Kabarmonitor.com - Pj. Kepala Desa Pambang Baru Bapak Khanafiah, S. Sos resmi menutup MTQ ke X tingkat Desa Pambang Baru tahun 1445 H/2024 M pada hari minggu, tanggal 02 Juni 2024.


Hadir dalam penutupan MTQ ini Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis Bapak Sofyan. S. Pd., M. Si, Anggota DPRD Bapak H. Zam Zami, Kepala Puskesmas Pambang Bapak Marsudi, KUA Bantan, Lembaga Desa, RT dan RW, serta para Tamu Undangan dan Masyarakat Desa Pambang Baru dan sekitarnya.



Pj. Kepala Desa Pambang Baru Bapak Khanafiah, S. Sos dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada segenap Panitia yang sudah melaksanakan acara ini hingga sukses dan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang nantinya akan mewakili Desa Pambang Baru di MTQ Kecamatan Bantan.


"Terima kasih sekali lagi kepada Ketua Panitia Bapak DEDI dan seluruh masyarakat RW.006 yang sudah melaksanakan MTQ ini dengan baik, selanjutnya ditahun 2025 akan dilaksanakan oleh RW.002 Dusun Mandiri,"ucap nya 



PJ khanafiah juga mengatakan, Kita yakin dan percaya, nantinya kita akan mampu mencetak generasi muda yang berjiwa Al-qur'an dan membawa nama Desa Pambang Baru lebih baik kedepannya.


"Selamat kepada para pemenang, yang belum menang tetap semangat masih ada event-event yang lebih besar dimasa yang akan datang,"ujar pj kades khanafiah



Penutupan acara MTQ pun dengan penurunan bendera MTQ oleh anak paskib Desa pambang baru kecamatan Bantan.


Kabiro Bengkalis M.Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak