Polsek Siak Hulu Dampingi Pelaku Klarifikasi Video Viral Di Media Sosial Terkait Laka Lantas Yang Diduga Dilakukan Oleh Aksi Begal



Siak hulu, Kabrmonitor.com- Polsek Siak respon Cepat lakukan cek ke TKP dan Klarifikasi dengan Korban dan Pelaku pembuat video viral yang diduga aksi begal yang mengakibatkan warga Marasa Resah.

Pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2024 pukul 01.30 Wib pelaku penyebar video tersebut membuat video klarifikasi atas kejadian yang sebenarnya bahwa kejadian yang menimpa korban adalah murni laka lantas dan meminta maaf pada semua khalayak umum atas video yang merupakan asumsi pelaku yang menyatakan aksi begal.

Adapun pelaku pembuat video yang viral di media sosial dan menyatakan aksi begal dalam kejadian laka lantas, inisial: Fedri Ekal Kp, bertempat tinggal Jl. Pandau Jaya gg.Sepakat 2 perumahan green nhill blok c . Pekerjaan : Wiraswasta.

Pelaku penyebar video tersebut membuat video klarifikasi Pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2024 pukul 01.30 Wib atas kejadian yang sebenarnya bahwa kejadian yang menimpa korban adalah murni laka lantas dan meminta maaf pada semua khalayak umum atas video yang merupakan asumsi pelaku yang menyatakan aksi begal.

Menurut keterangan dari Pelaku pembuat Video yang Viral Menyampaikan" Pada saat pelaku dan istrinya melintas di jl. Pasir putih gg. Baja melihat adanya pengendara sepeda motor yamaha mio warna kuning yang tergelak di pinggir jalan, Kemudian pelaku berhenti untuk memberikan pertolongan kepada korban yang tergeletak tersebut dan membawa tiga orang korban menggunakan sepeda motor pelaku ke rumah sakit mesra.

Pada saat diperjalanan pelaku sempat menanyakan kepada ibu korban atas peristiwa yg terjadi dan dijawab oleh ibu korban bahwa perasaan ada yang mengejar dari belakang dan akhirnya ditabrak oleh roda empat pada bagian belakang sepeda motornya dan menyebabkan korban dan kedua anaknya terjatuh.

Lanjut pelaku Karena panik pelaku berasumsi bahwa kejadian tersebut merupakan aksi begal dan membuat video serta menyebarkannya di media sosial face book miliknya dengan akun Vherdy eka kelana.

Pada saat di rumah sakit mesra pelaku menghubungi suami korban dan meminta istri pelaku mengamankan spm milik korban dan menyerahkan kepada suami korban.

Setelah diselidiki oleh Polsek Siak hulu kejadian yang sebenarnya "lAKA LANTAS" di wilkum Polres Kampar, Hari Kamis, 30 Mei 2024,  Pukul : 20.30 wib, Lokasi: Jalan Pasir Putih Km.04 Simpang Jalan baja Kec.Siak Hulu Kab, Kampar.Riau.

Korban Pengendara Spm (Korban Masih Trauma Dan Belum bisa dimintai Keterangan) Yang Bernama NURHAYATI DEWI Mengalami Luka-Luka Dibawa Ke Rs.Mesra Siak Hulu Dan Penumpang Yang bernama RAHMAN DWI PUTRA mengalami luka Dibagian Kepala Dan Telinga 

Sebelah Kiri Dibawa Ke RS.Mesra Siak Hulu Lalu Dibawa Ke RSUD.Arifin Ahmad Pekanbaru Dan Penumpang Yang Bernama ZAHRA Mengalami Luka-Luka Dibawa Ke RS.Mesra Siak Hulu.

Sepeda motor Yamaha Mio warna kuning Yang Tidak Diketahui Nopolnya Korban Masih Trauma Dan Belum Bisa Dimintai Keterangan, Yang Dikendarai Oleh NURHAYATI DEWI Berboncengan Dengan RAHMAN DWI PUTRA Dan ZAHRA, Bergerak Dari Desa 

Baru Kearah Simpang Marpoyan. Sesampainya Di TKP Jalan Pasir Putih Km.04 Simpang Jalan Baja Desa Pandau Jaya Kec.Siak Hulu Kab.Kampar. Bagian Belakang Spm Yang dikendarai korban Ditabrak dari belakang oleh Kbm Yang Tidak Diketahui Jenis Dan Nopolnya (Lari Dari TKP).

Sehingga Terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas Yang Mengakibatkan Pengendara Spm Yang bernama NURHAYATI DEWI Mengalami Luka-Luka Dibawa Ke RS.Mesra Siak Hulu.Dan Penumpang Yang Bernama RAHMAN DWI PUTRA Mengalami Luka Dibagian  Telinga Dan Wajah Sebelah Kiri Dibawa Ke RS.Mesra Siak Hulu Lalu Dibawa Ke RSUD.Arifin Ahmad Pekanbaru Dan Penumpang Yang Bernama ZAHRA Mengalami Luka-Luka Dibawa Ke RS.Mesra Siak Hulu.


Kabiro Kampar Agus 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak